Rabu, 24 November 2010

just said.

no one can exxxplain how much I love him. he's all I want to live with:-)

he's.... my dreamboy.

thanks for everything you gave to me Ardhie, sorry i can't reply it..... :') love you so muaaach.

121209 :D

Jumat, 19 November 2010

awesome short story;)

you must read that pict.... sad;'(

Jumat, 12 November 2010

Happy Anniversary 11th months!

Didi sayaaang!<3

happy anniv 11th months ya sayang;-) mksh buat perhatian yg kamu ksh buat aku he-he. 
bulan November ini bnr2 bukan bln kita banget ye nyahaha. dipenuhi sm berantem2an kea tai.... malah hampir putus;p ya itu lah mnd. gak deng.. didi jg. tp ya gt deh, sehari sebelum anniv aja kita berdua msh berantem2an gitu. sampe gue blng "udh deh bsk kita gaush anniv." tp emng bnr, kmrn gue udah males 1000000000000000% hyakaka, capek jg sih. ya gt deh. cuman yaa gue sayang banget sama Didi:)) gbs ngelepasin dan tbtb nge ikhlasin dia sm cewe lain gitu, huuuu. udah kebiasaan sm Didi. apa2 sm Didi, pulang pergi sm Didi. chat tiap pagi-siang-sore-malem sm Didi... trs tbtb CUMAN krn masalah yg begitu kompleks rumit dan sangat2 gak banget gue pts gt??? hahaha. msh jaman?:p yaa tp gmnsich yahh haha. yaudah intinya................

HAPPY ANNIVERSARY 11TH MONTHS 
DIDUNG&MANDA
 YOU SO MUCH!