Selasa, 19 Oktober 2010

btw, happy ANNIVERSARY mndidi ke-10 bln:D *LATE UPDATED!*

so.. sa so sa so
late updated hihi;-)) 

skrg tgl brpsih... au lupa. nah mau ngucappin :

HAPPY ANNIVERSARY 10TH MONTHS DIDEY:D
my wishes :
  • cepet nikah(?)
  • dikaruniai momongan yang lucu nya seperti Raffa:D
  • makin langgeng.
  • saling mencintai hyakakak
  • tidak lupa membaca bissmillah sambil cuci tangan:D
  • hidup sehat! 
satu lagi... no more galaw!!! but pwgts still in my heart. kisssssssssssssssss:-*

ehem ehem ehem... gujes gujes...

pengen bgt bo foto sama didi, udah lama nih ga foto. *trs knp kok curcol 
skrg cmn mau nge share photobox gue sm didi(cuman aib banget demi deh)


perlu dijelasin gak gue yang mana didi yang mana?(-_-)
gue sebelah kiri, didi kanan. oke enough. 

jujur, disitu gue dan didi ga banget. tapi aslinya lebih ga banget. kalo mau cek silahkan ke SMPN 68. perlu pake website nya gak? nah tapi sayangnya gue lupa dan gue jayus. hihihihi, kalo anggep saya garing silahkan. gue pun pengen muntah :D


udahan ah curcol nya. deeeeee~~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar