Kamis, 16 September 2010

today with Didi!

today was soooooooo awesome day! hue. sebenernya hari ini tuh gue gabisa jalan sm didi, soalnya gue mau diajak nyokap pergi, well...semuanya berjalan sempurna krn didi ngerengek2 minta hari ini, soalnya bsk dia gabisa dan gue izin ke bokap akhirnya dibolehin. 

sampe pim,...
yeay langsung menuju PIM1 XXI dan tiket pertama yg dibeli adalah Darah Garuda yg jam 14.55. pas udah beli tuh tiket abis itu ke Gramedia, gue beli novel hehehehe. nah pkknya udah udah udeh dan lgsg menuju ke XXI nunggu bntr trs langsung menuju Teater 4 hehe, ntn deh. pas di dalem ga seru gitu cui posisi gak pewe. SSSST :X

selesai nonton.....
selesai nonton Darah Garuda kan jam 4an tuh. nah didi ngajak nonton(lagi), yaudah nonton Sang Pencerah deh pas banget kan itu jam 16.45. pas bgt!!!:'O ntn lagi deh~~~ he-he. nah pas ntn ini posisi nya pewe! :D jd enak deh~ heuehuheeu. dah selesai nonton kita nyari makan..didi nya cotba nih gamau ke AW :P pdhl gue nya mau, yaudah pas balik arah ke KFC dia nanya mau ngapain !*(^#*(^*@(&#@&@)! yaudah dia ngalah deh.....kita makan di AW HEHEHEHE. abis itu pulang, tp hari ini bnr2 nyenengin!!! muah.:*

cinta bgt sm Didi! :-))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar