Rabu, 15 September 2010

lirik lagu : Hitam-Andra&the Backbone

yap yap ada lagu yg menggambarkan gue banget nih. cekidot. andra&the backbone-Hitam. ;-))

Masih Adakah Separuh Hatiku
Yang Ku Berikan Hanya Untukmu
Ku Harap Engkau Masih Menyimpannya
Jangan Kau Pernah Melupakannya

Reff 1:
Maafkan Kata Yang Tlah Terucap
Akan Kuhapus Jika Ku Mampu
Andai Ku Dapat Meyakinkanmu
Ku Hapus Sikapku

Masih Adakah Separuh Janjiku
Yang Kubisikkan Hanya Padamu
Ku Harap Engkau Masih Mengingatnya
Jangan Kau Pernah Melupakannya



Back to Ref 1 :
Andai Ku Dapat Memutar Waktu
Semuanya Takkan Terjadi



Reff 2 :
Maafkan Kata Yang Tlah Terucap
Akan Kuhapus Jika Ku Mampu
Andai Ku Dapat Meyakinkanmu
Ku Hapus Sikapku Untukmu
Simpan Separuh Hatiku
Ku Hapus Sikapku Untukmu
Simpan Separuh Janjiku
Ku Hapus Sikapku Untukmu
Simpan Separuh Hatiku
Simpan Separuh Janjiku
Simpan Separuh Hatiku
Simpan Separuh Janjiku



lirik yang gue bold itu, lirik dmn isinya tuh menggambarkan gue banget cuiiii..HAHA. tp serius, bener bener menggambarkan isi hati gue nich cuih pred. kalian denger aja ya haha enak loh lagunya *promosi* keep galaw \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar