Senin, 13 September 2010

cpk.

sebelumnya.........
aku minta maaf ngmg kaya gini ke kamu di.

huaaa:'( akhir2 ini kita sering berantem kan..pokoknya kita beda. ngga kaya yg dulu bs ngerti satu sm lain. atau ga ngalah pas ada masalah, tp knp skrg kita ngga bisa kaya gt di;-) makin kesini hubungan kita tuh ga baik. yaa aku selalu bikin cemburu km pdhl aku tau km kalo cemburu bete nya..ga ilang2. udh gitu aku jg gabisa ngilangin bete kamu.=( tp gmn di. i love you more than you know. i always there if you need me. yap. ehm. pengen deh balik kaya dulu haha, jaman2nya dmn kita msh seneng-seneng,pengertian,saling ngalah. yaaa semuanya. hari ini aja udh berantem, ah parah=(( aku tuh sayang sm kamu. tp akunya yang gabisa nunjukkin,ngorbanin itu buat km.

calm down, Di. I will keep my promises. masih inget kata2 itu, yang gue janji kalo gue gak bakal.........dan.........., tp coba. apa? gue ngelanggar lg kan. yaiya, krn gue emg gabisa:( gue gatau knp kaya gini. dr dulu gue udh coba buat berubah. berubah. change. tp..selalu gabisa dan apa ya, usaha gue pun ga di peka-in jg sm didi. jd buat apa? yakan. em aku cuman mau bilang. kalo aku tuh cinta bgt sm kamu Di. its looks like too much, ryt? tp ya gue bener. gue cinta. emg salah ya?=_=.

BISSMILLAH.
gue janji gue bakal berubah......hem. janji. insya Allah bisa:) tp kalo gabisa tau deh:/ ya aku cuma minta, didi terima aku apa adanya ya. aku mohon, sekali aja mohon sifat aku yang ini kamu terima apa adanya tanpa nyesek sekalipun:) aku mau didi percaya sama manda hehe. keep smile! \m/
Manda cinta Didi <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar