Kamis, 16 September 2010

iPod Nano Multi-Touch, I want it MUCH!

yeah!! this is iPod Nano Multi-Touch

  • A rocking new design! ---> YEAH OF COURSE!
  • New features for fingers ---> WHOA. don't need iTouch. thats all touch screen. :'O
whoa of course i want that thing so damn much. :{


ADA YANG MAU BELIIN? :D

comment this post for bring me that thing. HAHAHA, seeu:*


today with Didi!

today was soooooooo awesome day! hue. sebenernya hari ini tuh gue gabisa jalan sm didi, soalnya gue mau diajak nyokap pergi, well...semuanya berjalan sempurna krn didi ngerengek2 minta hari ini, soalnya bsk dia gabisa dan gue izin ke bokap akhirnya dibolehin. 

sampe pim,...
yeay langsung menuju PIM1 XXI dan tiket pertama yg dibeli adalah Darah Garuda yg jam 14.55. pas udah beli tuh tiket abis itu ke Gramedia, gue beli novel hehehehe. nah pkknya udah udah udeh dan lgsg menuju ke XXI nunggu bntr trs langsung menuju Teater 4 hehe, ntn deh. pas di dalem ga seru gitu cui posisi gak pewe. SSSST :X

selesai nonton.....
selesai nonton Darah Garuda kan jam 4an tuh. nah didi ngajak nonton(lagi), yaudah nonton Sang Pencerah deh pas banget kan itu jam 16.45. pas bgt!!!:'O ntn lagi deh~~~ he-he. nah pas ntn ini posisi nya pewe! :D jd enak deh~ heuehuheeu. dah selesai nonton kita nyari makan..didi nya cotba nih gamau ke AW :P pdhl gue nya mau, yaudah pas balik arah ke KFC dia nanya mau ngapain !*(^#*(^*@(&#@&@)! yaudah dia ngalah deh.....kita makan di AW HEHEHEHE. abis itu pulang, tp hari ini bnr2 nyenengin!!! muah.:*

cinta bgt sm Didi! :-))

Rabu, 15 September 2010

lirik lagu : Hitam-Andra&the Backbone

yap yap ada lagu yg menggambarkan gue banget nih. cekidot. andra&the backbone-Hitam. ;-))

Masih Adakah Separuh Hatiku
Yang Ku Berikan Hanya Untukmu
Ku Harap Engkau Masih Menyimpannya
Jangan Kau Pernah Melupakannya

Reff 1:
Maafkan Kata Yang Tlah Terucap
Akan Kuhapus Jika Ku Mampu
Andai Ku Dapat Meyakinkanmu
Ku Hapus Sikapku

Masih Adakah Separuh Janjiku
Yang Kubisikkan Hanya Padamu
Ku Harap Engkau Masih Mengingatnya
Jangan Kau Pernah Melupakannya



Back to Ref 1 :
Andai Ku Dapat Memutar Waktu
Semuanya Takkan Terjadi



Reff 2 :
Maafkan Kata Yang Tlah Terucap
Akan Kuhapus Jika Ku Mampu
Andai Ku Dapat Meyakinkanmu
Ku Hapus Sikapku Untukmu
Simpan Separuh Hatiku
Ku Hapus Sikapku Untukmu
Simpan Separuh Janjiku
Ku Hapus Sikapku Untukmu
Simpan Separuh Hatiku
Simpan Separuh Janjiku
Simpan Separuh Hatiku
Simpan Separuh Janjiku



lirik yang gue bold itu, lirik dmn isinya tuh menggambarkan gue banget cuiiii..HAHA. tp serius, bener bener menggambarkan isi hati gue nich cuih pred. kalian denger aja ya haha enak loh lagunya *promosi* keep galaw \m/

Senin, 13 September 2010

HAPPY ANNIVERSARY 9MONTHS!

eh seriusannnnn. masa gue lupa nge post anniv kita kemaren kwkwk. yeay! kita 9 bulanan. mudah2an post aku tuh yg dibawah ini bakal lebih membaik lagi jd kita bakal jarang berantem. AMIN:_)))) manda cinta didi. hohohoho \m/ dadah. <3

cpk.

sebelumnya.........
aku minta maaf ngmg kaya gini ke kamu di.

huaaa:'( akhir2 ini kita sering berantem kan..pokoknya kita beda. ngga kaya yg dulu bs ngerti satu sm lain. atau ga ngalah pas ada masalah, tp knp skrg kita ngga bisa kaya gt di;-) makin kesini hubungan kita tuh ga baik. yaa aku selalu bikin cemburu km pdhl aku tau km kalo cemburu bete nya..ga ilang2. udh gitu aku jg gabisa ngilangin bete kamu.=( tp gmn di. i love you more than you know. i always there if you need me. yap. ehm. pengen deh balik kaya dulu haha, jaman2nya dmn kita msh seneng-seneng,pengertian,saling ngalah. yaaa semuanya. hari ini aja udh berantem, ah parah=(( aku tuh sayang sm kamu. tp akunya yang gabisa nunjukkin,ngorbanin itu buat km.

calm down, Di. I will keep my promises. masih inget kata2 itu, yang gue janji kalo gue gak bakal.........dan.........., tp coba. apa? gue ngelanggar lg kan. yaiya, krn gue emg gabisa:( gue gatau knp kaya gini. dr dulu gue udh coba buat berubah. berubah. change. tp..selalu gabisa dan apa ya, usaha gue pun ga di peka-in jg sm didi. jd buat apa? yakan. em aku cuman mau bilang. kalo aku tuh cinta bgt sm kamu Di. its looks like too much, ryt? tp ya gue bener. gue cinta. emg salah ya?=_=.

BISSMILLAH.
gue janji gue bakal berubah......hem. janji. insya Allah bisa:) tp kalo gabisa tau deh:/ ya aku cuma minta, didi terima aku apa adanya ya. aku mohon, sekali aja mohon sifat aku yang ini kamu terima apa adanya tanpa nyesek sekalipun:) aku mau didi percaya sama manda hehe. keep smile! \m/
Manda cinta Didi <3

Kamis, 09 September 2010

malem takbiran!

jeng! hari ini malem takbiran. "ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR" :'D. bangun2 udh ada 20bbm tauga isinya "minal aidin wal faidzin" semua nyunuyunuyu. hm gapenting sih, disini mnd cuma mau bilang



MINAL AIDIN WAL FAIDZIN , MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

-AMANDA FARIDY BESERTA SUAMI DAN ANAK;-)