Rabu, 11 Agustus 2010

HAPPY ANNIV 8th MONTHS!♥

Samlekum..... Allhamdulilah gue sm didi bs ngejalanin sampe skrg ini.walopun pas mau ke 8bulannya nih banyak bgt hambatan.yagak?:p ya mslh sepele gue/dia bsr2in.ataugk cmn gara2 yaa gitu doang deh, biasa lah gue sm didi emg smsm egois...gbs ngertiin satu sm lain.tp gatau knp MUNGKIN ya krn sifat gue ber2 yg kayagt malah bikin makin langgeng:D cmn berdoa...semoga gue bs sm didi sampe kpnpunnn.smp impian kita ber2 tercapai,yagak di?...hm mudah2an kl misalnya kita ber2 bermasalah kita bs nyeleseinnya dgn selaw but sure ya :p. Atleast...gausah ngmg deh:b jd....manda cuman mau blg kalo dia sayaaaaang(re:love....:p)bgt sm didinya. manda gkmau ninggalin didi~_~ dan manda jg berharap didi gkninggalin manda ƪ(‾.‾“)┐ amin!!!!! Aku-didi♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar