Sabtu, 01 Mei 2010

goodbye sucks month(April).

ok, di bulan ini banyak banget masalah gue sm didi. iyaaa banyak bgt, ya masalah sampe mau putus lah apa lah. gara2 rokok lah, dan yg terakhir2 ini gara gara gue gak pengertian hehe. kata dia sih kaya gt, pdhl jelas jelas gue udh ngertiin dia tp ya mungkin kalo pengertian gue sm dia dibandingin 1:10 kali yaa. gue msh kalah pengertian sm dia:( smp2 kmrn didi gabales chat gue aja gue kaya gt. tp serius gue ga bermaksud kok.......gue desperate dah kaya org gila kemaren. dari tanggal 29april-1mei gue nangis mulu pagi malem. nangisnya sampe udh kaya org setres masa-_- tanya tuh ija gue kerumah dia kemaren mata gue bengkak apa kaga(haha gapenting nyet)sumpah, gue kaya gn krn gue sayaaaang bgt sm kamu di!!! demi apapun. pgn rasanya aku marah sm km, tp gabisa gatau knppp. pas ada masalah, pengen bgt aku nggamau ngalah sm km tp tetep aja gabisa. pas gue dibilang ngga pengertian, sumpah itu nyesek. aku kira km ngga bs ngerasain gmn sepengertiannya aku sm km wkt km ada masalah sm org lain dan sm aku........gue nangis. kejer. rasanya kemaren bener bener pengen udahan sm didi:'( gue ngerasa gue ga berhasil bgt bikin dia seneng selama ini haha anjing lebe. gatau knp gue jujur bgt disini pdhl gue tau didi suka baca blog gue. didi blg gn ke gue "why you can't understood me,Man?! I HAVE MY OWN LIFE TOO!"(ok ini bahasa gue translate, sedih kalo di bhs indonesiain...) oke, start from now I'll more undestand you even my heart gettin' sick, Di:) demi kamu aku kaya gini. rela diri sendiri sakit. gatau knp. ga pgn bikin dia nyesel se nyesel2 nya pernah pacaran sm gue. dr semua tulisan ini aku cmn mau bilang, aku sayaaaang kamu banget di, percaya sm aku. aku emg egois, emg gabisa pengertian tp ini semua krn aku sayang sm kamu di. walaupun emg ga sebanding sm rasa kamu ke aku, rasa sakit, nyesek yg selalu km umpetin:( I swear, I love you more than you know.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar