Kamis, 01 April 2010

cur to the col curcol:D

sebelum baca, gue minta yg baca mengkhayati ya ;D

hm, pernah ngerasain namanya cinta gak? kalo suka? ya pst udh lah ya kalo suka. gmn sayang? kayanya kalo sayang tuh setiap org pacaran pst ada rasa sayang ya. pernah ngga lo ngerasain perasaan sayang yg beda? ya. perasaan sayang dulu ke mantan lo, sm skrg perasaan lo ke pacar lo? IYA BGT. and now..I'm felt lyk that. gatau sih apa gue yg lebay atau gimana. tp ya emg bener, ini tuh perasaan orang, gabisa di ubah kan? kalo perasaan gue sm pacar gue skrg udh cinta. trs mau dikata lebe? kalo kenyataan? yaudah. skrg perasaan gue kaya gini. sayaaaaang bgt sm pacar, sayang bgt. sayang yg bener bener gak rela buat ninggalin dia, nyesel bikin dia nangis, pgn selalu ada disamping dia kalo dia butuh gue. ya ini perasaan gue sbnrnya. nyaman bgt sm dia. gatau sbnrnya apa yg bikin gue nyaman, dia...................terlalu perfect. gue............terlalu jahat buat dia:D sifatnya yg gabisa gue imbangin. sifatnya yg selalu bs ngertiin gue. dan baru kali ini gue bisa bgt ngertiin pacar gue sendiri, baru kali ini gue bisa ngalah walaupun dia yg salah. baru kali ini gue bs sabar ngadepin sifat dia yg kea apaan tau. cuman sama dia. buat siapapun yg baca ini, lo pst bakal ngira gue mellow mellow gt yekan..... tp it's fact! gue.cinta. bukan sayang lagi. terlalu banyak kegiatan yg gue lakuin sm dia, dan itu gabakal gue lupain. ga akan. krn lo itu bakal selalu sama gue, iyaaaaa krn kamu bakal terus sm aku di. percaya sm aku:) gapernah gue menggigil cmn gara2 ditinggal off dalam keadaan pacar sendiri bete? lebay kan? iya. bukan gue yg lebay, tp perasaan gue yg terlalu lebay. lebay bgt, sayang gue jg lebay. dan lo mesti percaya. baru pertama kali gue ngerasain rasa sayang yg berlebay kaya gini.
serius, aku sayang bgt sm kamu Ardhie Achmad Faridy <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar