Kamis, 01 April 2010

April Mop!!!!!

het tai. just 1 word i can say. sumpah didi tai didi tai. gue dikerjain, masa dia soksok yang chat ke gue sedih gt. trs dia blg kalo bokapnya nyuruh kita ber2 putus, kalo gak putus dia dipindahin ke jember. shock gua tae, posisi gue pas dgr cerita itu lg di kamar nyokap dan main laptop. lgsg nahan nangis gue trs lgsg cpt2 matiin laptop trs lari ke kamar. eh si didi misscall, tp ga gue angkat. ga kuat sm males. dia ngingkarin janjinya tuh hahehahe. pas gue ol msn tbtb dia heboh gt nyapa "mandaaaaaaaaaa" trs dia minta maap blabla. dan ternyata dia kaya gt cuman krn april mop...........lala pls deh laww:P sumpah kesel ada nyesek ada nangis iya wkwk. ga bisa bayangin gue putus sm didi hehe. didi yg nyesel gt, eh dia malah maenan jangka. apa bae kan gue sebel-_- yaudah udh ngmg panjang lebar akhirnya kita maafab deh wkwk. lopyudah muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar