Jumat, 19 Maret 2010

today.

hari ini td nya gue gatau mau ngapain. kan rencana hari ini td nya mau ke citos brg twelvey tp gue varadila riza gabisa. soalnya gue hari rabu nya udh jalan, trus varadila riza mau ngerjain tugas(dan pd akhirnya mereka ber2 tidak mengerjakan+_+) okeoke.... trs jd gini.

pagi pagi, gue di sapa sm riza dgn tidak santai "MANDA" udh tuh. trs ngmg blablabla ternyata seno adiv mau ke rmhnya. yaudah akhirnya gue nemenin riza gitudeh. trs gue nyampe duluan kan kerumah riza, eh tak lama kemudian datanglah varadila:D udh tuh kan sempet ol blablabla tbtb seno nyapa riza kalo dia sudah berada di dpn rumahnya gidu. yodah akhirnya gue riza varadila samperin deh tuh. NAH td nya didi bepe mau ikutan main kerumah riza, tp mereka males gt main kerumah riza, akhirnya dgn senang hati gue ngajak varadila buat main kerumah bepe. dan ternyata varadila mau!!! HEHE:D yaudah trs yg jemput gue sm varadila pertama itu didi sm adam. tp ternyata eh ternyata riza gamau ditinggal, soalnya msh ada seno adiv, akhirnya kita tungguin dulu kan tuh. trs riza jg mau basket kan, yodah akhirnya seno adiv pulang trs riza dianter adam. gue-bepe,varadila-didi. knp gue ga sama didi.......?supaya varadila ga di adam ga di bepe jg gitu(berlaku adil HEHEHE).

sesampai dirumah bepe. yaudah gue didi bepe dila masuk ke kamar bepe disusul oleh maul adam dan rizky. main main kan tuh gue ol bentar trs ya akhirnya maul jemput joan kerumahnya dan teman pun bertambah oleh joan. dannn tbtb ada ean jg dengan sakit matanya itu. sumpah kasian matanya tambah sipit malah ngga keliatan kalo itu mata WKWK. okeoke udah udah. trs ya.......joan cerita kalo athaya tuh ngmgin gue kaya gt huhuhuhu:( tai. sorry ya gue bukannya msh suka sm lo, tp ya lo 'mantan' gue. dulu kita tuh kaya apa lo ga nyadar apa. emg lo kira enak dimongin mantan sendiri. sumpah disitu gue nangis sekejer kejer nya haha. tp..........aku seneng, soalnya di cupcupin didi kaya anak kecil:P:P makin sayang deh sm didi ehehe. tp krn itu gue jd lemes au dah kenapa, yaudah varadila sm joan minta pulang akhirnya kita pulang. gue-didi. joan-maul. varadila-bepe!

perjalanan pulang. pas mau pulang nih ya, motornya maul sm bepe tuh ngikutin motornya didi ternyata. yaudah krn gue didi maul joan pengen bepe sm varadila lama~~~ akhirnya gue didi membuat rencana untuk muter2 dulu supaya rada lamaan hehehehe:D yaudah tuh akhirnya muter2 kan tp sayangnya jauh banget muternya ampe gatau kemana-___- eh tbtb udh di deket2 citos gitu. pdhl tdnya ada di barcode. jauh bgt kan ye-_- ya gpp deh untung2 tuh bepe he-he :) pas kyk gt tbtb gerimis, akhirnnya didi memutuskan untuk meberhentikan pemutar2an kita dan otw rumahkoe. tp krn gerimis akhirnya joan dianterin pulang sm maul. pdhl tdnya mau main kerumah gue dulu itu:(. dan dan dan cmn varadila yg akhirnya bermain dirumahkoe heho.

sampai dirumahku. gue dan varadila bermain laptop sendiri2 HEHEHE menggila lah, cameroid-an lah danlainlain. sampe jam menunjukkan pukul 8.00 . varadila pun dijemput tante vera dan perjalanan hari ini berakhir:)

thanksssss Riza,Ardhie!,Bepe,Adam,Varadila,Maul,Joan,Rizky,Ean. XOXO:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar