Sabtu, 20 Maret 2010

ketiduran-_-

Jd gini, jam 04.00 tgl 20 itu gue baru tidur. Gara2 dari jam 2 apa 3 gt gue otpan sm didi hehehe trs yaudah tuh gue tidur kan jam 4an bangun2 jam 11an nah tbtb varadila blg kalo mau kerumah gue,pdhl gue msh ngantuk bet itu-_- yodah gue mandi kan nih, abis itu ol smbl nungguin vrdl nyampe. Eeh akhirnya nyampe jg tuh bocah wokwok dari jam 12an smp jam 7an dia berada dirumah gue. Bosen2 dah lu dil kwkw. Sambil chat jg gt kan gue sm didi,nah didi nya dirumah bepe gt main2. Trs dia off akhirnya, yaudah gue tungguin didi ol...tp ngga ol ol:( pdhl gue kangen bgt huhu, tp gue jg ngantuk. Pas gue lg tiduran tbtb gue ketiduran gitu jam 8an. Tapi gue kebangun lg jam 9,nge check hp didi ol apa ngga. Dan ternyata blm ol ol juga......:( yaudah akhirnya gue mencb tidur, eh kebangun lg jam 12. Pas nge check hp ada 1 msn&1 msg. Dan ternyata dari didi!!!gue kira dia msh ol ternyata udh off gitu, maaf yaaaaa didi aku tinggal tidur:( pdhl maksudnya aku mau nungguin km huhuhu,nyesel bgt pake tidur. Hrsnya biarin aje ngantuk yg penting nungguin didi sampe pulang. Aaa bego:( maaf ya di, dia sms smp panjang2 gt serius aku merasa bersalah bgt nih haa bikin dia kangen smp segitunya. Tp..kalo mau jujur aku sbnrnya kangen jg,dr yg pas didi off itu. Dia jg gak sms gue ya krn gue tau jg dia lg seru main sm temen2nya(eh masa gue nulis ini mau nangis dah lebe bgt-.-)iyaa mkny itu gue ngertiin. Kan gaboleh egois hehoheho:) aaaa didi gbs tidur lagi ini mikirin kamoeh:o skrg jam brp coba? Jm setengah 2 cuy. Udh dai nge tweet aja----->@mndsekartadji. Follow ya yg baca:)
Aku sayaaaaaang km bgt ardhie(: ,byebye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar