Kamis, 18 Maret 2010

just wanna give it something to my boyf uh.

heee halo ha. :P gue mau crt jadi tuh gini, gue gatau knp dari sebulan yg lalu pgn bgt yg namanya ngsh sesuatu ke didi heho. entah apaan itu dai yg penting bs diinget dan dikenang sepanjang masa(wtf....bhs gue)okelah intinya begitu. tp sygnya krn faktor otakku yg dangkal akan kasih sayang bunda jdnya begini(?) okeoke freak. ih serius deh mau ngasih apaan gt ya hem, gue aja skrg lg mikirin mo ngsh apaan pas ulgthnnya. lebe ga sih? pdhl ulangtahunnya msh tgl 20 May 2010. bodo ah kan biar terlalu surprise gt~~~ ah gue gamau ngsh surprise tpnya!! gue mau ngsh BARANG BARANG BARANG. I just wanna be a different. gue gamau pacaran yg terlalu biasa. maunya yg extreme HAHA. ga ngapa2in kok tenang aja. ohya........yesterday,today,and tomorrow I'll try to always understand you.........................muah:* aku sayang bgt bgtan sm kamu heho

byebye, x0x0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar