Jumat, 26 Februari 2010

my damn schoolmate.

okay, gatau knp gue sebel bgt sm lo huhu maaf ya. gue gak bermaksud, tp gimana. gue ga nyangka aja gt lo sejahat itu sm mantan lu sendiri hakaka. trs sampe nyindir2 gue di blog lo gitu, emg gue gatau apa? guega kegeeran ya tp itu emg bener. gue tau dr sumber terpercaya nih haha-_-. gue cmn ga suka aja maksud lo apa naro2 nama gue seenaknya di blog lo? trs gue disindir2 gt. lo kira enak apa? nah skrg krn gue udh terlanjur gedeg sm lo yaudah maaf ya gue bales nyindir lo jg di blog gue haha. trs jg lo knp harus two face sih? di dpn gue lo senyum dan baik gt, tp gilliran di belakang malah ngomel2 sm temen se geng lo. untung nya temen yg lo ceritain itu baik sm gue, gue jg baik sm dia. dan lo jd harus tau deh kayanya, kalo temen lo aja gasuka lo giniin mantan lo itu. be patient honey:p hm sebelumnya gue minta maaf banget ya udah nyindir2 lo gn di blog, tp gue emg males bgt sm lo. gue udh nyoba baik yaaaa yaampun. muka lo pdhl baik banget, MUKA ya. tp dalemnya.....kotor banget. gue gatau deh kalo lo baca blog gue bakal apa. nyindir balik LAGI mungkin, atau marah2 gajelas. atau gue dikatain bacot ya what ever I don't care. mudah mudahan lo bisa ngerti ya knp 82&83 allbase bisa selek banget sm lo. mudah2an lo mau berubah, bkn krn kita selek sm lo tp krn lo nyadar apa kesalahan lo. jgn jd psikopat ya syg hahaha. udah ah byebyebyebye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar