Sabtu, 27 Februari 2010

me=useless.

2 kali gue kaya gini. iya gue kaya gini. manda jahat bgt sm pacarnya ): emang, maafin aku di huhu. yaampun gue gatau ini emg sifat aku atau gmn. aku bkl cb buat berubah, tp org berubah itu ga gampang. aku jg tau alesan km *beep* sm aku, ya tp.......aku ngerasa salah dan emg ga bener. aku tuh ga mampu buat kamu seneng. selalu aja krn mslh aku ngacangin kamu, selalu aja aku bikin cemburu kamu. pdhl kamu aja jarang bikin cemburu aku, intinya aku tuh emg jahat. ga guna jg kan kalo dipikir2 haha. pgn bgt langgeng sm kamu, aku-pengen-banget. tapi, kalo kaya gn trus aku jg kasian sm kamu, selalu bkn kamu sakit huhuhu. serius aku sedih ngeliat kamu gini, maaf sering bgt bikin kamu nangis. nyusahin kamu krn penyakit ga penting aku. maaf blog ini tuh lebay, tp ya emg kenyataan. mnd itu ga guna ahahahaha, sering bgt nyakitin kamu. seneng2 jg jrg kyknya, yaudah aku janji gabakal bikin kamu nyesek lagi. aku bkl usaha. aku sayang kamu bgt:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar