Kamis, 25 Februari 2010

duabelas.

gatau kenapa, sumpah demi apapun gue.sayang.bgt.sm.didi serius. maaf ini terlalu lebay, tp ya gimana perasaan geteel:p didi, iyaa didi dia itu apa ya. baru kali ini gue bisa sesayang ini sm pacar hehe:D dia itu...........serius baikbaikbaikbaik uuu. tdnya kan gue jahat gitu deh sm kalangan...ya youknowlah. tp setelah gue pcrn sm didi, ternyata tuh semua yg gue pikirin dan jahatin salah banget, dibalik dr semua itu ternyata emg baik. baik banget. walaupun terkadang memang lebay~~ dan TME ya piss:p oke salah satu nya itu. lanjut bisa kali~,~ dia itu..........aa gabisa diungkapin serius, ini parah bgt sayangnya parah parah parah. dididididididididi percaya sm aku deh aku gabakal ninggalin kamu:) aminnnnnnn. ohya, gue jg bisa belajar sabar tuh sm didi. masa dia dicakkin kaga marah dah, gue mah kalo jd didi bakal marah bgt itu dicakkin kaya gt. serius, kalo mau yg belajar sabar sm didi aja nih. nama fb nya Ardhie Achmad Faridy(promosi-_-) jgn parno ya, dia bukan penculik kaya di berita2 itu loh. "kenalan di fb, seorang anak hilang" -____- wakwk pokoknya AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU ARDHIE ACHMAD FARIDY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar