Kamis, 25 Februari 2010

be yourself. don't be a copycat. shut up your mouth&be better than before

please deh. gue gatau ya mau lo apa, dari jaman gue pacaran sm itu cowo sampe putus nih sampe skrg, kayanya lo tuh dendam gitu sm gue. kenapa? iri? atau knp nih sm gue? aduh gini deh, lo kalo mau ngomong sm gue mah ngmg aja kali, tp gausah sampe ngikutin gaya&sifat gue gitu. gue tau lo suka banget sm dia, Oops malah sampe cinta deh kayanya ya. tp tolong dong cukup kali :/ setau gue dia jg bakal nembak lo, eh ga deng dia blg gajadi ya haha-_-(apadah) nah trs gini deh, alesan lo mutusin siapa itu tuh udah basi banget. pacar gue aja yg SEBAIK itu bisa kesel sm males sm lo duuh gimana temen2 nya ckckc, makanya jd org mah standard2 aja jangan drama queen gt kali. lo tuh cantik, gue tau jg kok lo baik, tp kelakuan lo ini yg bikin diri lo sendiri bisa dijauhin. nyadar lah, bisa kan? gue aja bingung apa kelebihan cowo yg lo puja2 selama ini. oke gue tau, semua org tuh selera nya beda beda dan gue ngertiin itu, tp ya ga harus smp nyakitin cowo yg sayaang bgt gitu sm lo kan? kelakuan cowo itu setelah putus sm lo tuh wujud dari sakit hatinya dia ke lo(ngerti gak?) kayanya sampe nginjek2 barang yg lo ksh ke dia smp bikin lo nyesek kayanya blm cukup ngobatin sakit cowo itu. ya maaf sebelumnya, gue bukan nyampurin urusan kalian ber2, tp ini juga nyangkut ke gue krn gue nganggep cowo itu tuh temen gue sendiri, ya temen gue. ya mudah mudahan siapapun yg baca ini bisa ngerti deh maksud gue, gue dulu emg suka kok mutusin cowo pdhl cowo itu sayang banget sama kita. gue jg tau perasaan lo skrg, krn gue jg pernah ngerasain. tp yaampun, ini tuh udah basi. keep smile ya siapapun yg baca/ngerasa. no offense, I'm sure.

BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar