Minggu, 07 Februari 2010

Ardhie Achmad Faridy

HE'S MINEEEEE! I LOVE HIM MUAHMUAH :P maaf terkesan lebay tp ini emang sungguhan, dari hati yang mendalam wokwok. Jumat minggu depan aku 2 bulanan loh. lama gak sih? ngga kan? hm lama deng..... ohya!! gue jg udh lama nih ga nge blogging, maaf yuph:* . td gue sm didi sempet berantem gt gara2 pas gue tanya kmrn dia *beep* apa ngga dia jawabnya iya. huuu gue ngerasa gue ga dianggep lg gitu(alah wtf HAHA)iya abisnya wkt itu dia udh janji bakal cb buat berhenti. TP MANAAA? tetep aja kaya gt wo. eh yaudah krn lg sakit bercampur emosi gue ga sadar blg gn "yaudah semua ada di tgn km di, mau lanjut apa ngga ):" eh trs dia takut gt HWHUWHUW gue jg gamau gela kalo tbtb ngga lanjut gt. jangan sampe ya, km kan calon suamiku:p:p:p aku sayaaaaaaaaaaaaang km banget bangetan di muah deh.

kiss bye = MUAAAAAACH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar