Minggu, 20 Desember 2009

wedding's party=disuruh kawin beneran =.=

hello.............jd gini ceritanya

percaya apa ngga gue disuruh kawin sm nyokap gue wgwgw gila bgt. jd tuh hari ini adalah hari sodara gue nikahan. gue ke acara pernikahannya gitu ceritanya. trus kan pas acara blabla gitu udh mau selesai, ada acara pelemparan bunga itu lah yayaya. nah ini dia beberapa percakapan gue bersama nyokap. gue(m) nyokap(n)

n: kak, sana tuh ngga ikut ngumpul buat ngambil bunga?
m: buat apaan mah?
n: kan kamu biar cepet nikah sama nando kak
m: loh,aku kan bukan sm nando lg mah, tp udh sm ardhie(keceplosan :p)
n: ooooh udh ganti lg toh?yaudah ntar mama bikin acara kawinannya deh,tp kamu langgeng ya sm ardhie(AMIIIIIIIIIIIIN:))
m: hahhh?(tampang malu2 gt)
n: iya jd ntar mama mau pas kamu kawin sm ardhie acaranya tuh kaya tadi,ada lempar2 bunga.trs kalo bisa acaranya tuh kaya fill trip gt deh kak.pasti seru deh.......................OHMY gue mah iyaiya aja hem
m: haaaa?apa deh mah?[tampang malu,muka merahhhhh :P]

pas sesampainya di mobil jreng jreng jreng--------------->

n: udh berapa bulan sm ardhie ka?
m: blm nyampe bulan juga,org baru jadian weee
n: ooh baru jadian toh,tanggal brp?
m: tgl 12 desember kmrn mah, ah udh dong gausah nanya2 lg
n: ih gapapa tau,kan jd biar ntar pas nikah lalalalalalalaa~~~~

haduuuuuuh gila ga sih nyokap gue, gara2 ke acara kawinan gue mau dinikahin beneran. HAHAHA LOL!!!!!! parah parah. udahlah inti dari semua cerita ini adalah AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU ARDHIE *SMOOOOOOOCH*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar