Rabu, 23 Desember 2009

today

hari ini gue jam 10an ke sekolah bersama varadila&nabila untuk meminta acc(tanda tangan) proposal.pertama2nya emg ngk ada,dan ternyata horeeee bu astuti ada....EHE EHE. akhirnya kita ber3 meminta tanda tangan dan YES!berhasil :) senengnyaa. ok sehabis dr sekolah gue,risca,varadila,priska lgsg ke citos. si varadila beli j.cool yg couple. aku juga loh tp pt pt sm risca hehehe, trs si varadila plg.dan tinggal gue ber3 sm mereka. akhirnya ardhie dtg dan makan dulu di A&W lalu lgsg melesat ke 21 ntn sang pemimpi. di dlm bioskop ya cmn gtgt doang kok, kita kan pasangan alim yengga di HEHE :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar