Sabtu, 26 Desember 2009

pim, just with varadila

kan crtnya nyokap bokap adek tante dewi mau ke ITC Fatmawati tuh hari ini. trs gue minta ijin sm bokap supaya dibolehin jalan ke pim sm varadila yaudah akhirnya dibolehin,jd gue sebelum ke itc jemput varadila dulu baru ke pim. pas sampe pim kita lgsg ke XXI buat beli tiket Alvin&Chipmunks2. and you knw what???antrian penuh smp yg tempat games itu loh........... ckck. udh kan tuh gue varadila ngantri panjaaang cekali, udh sampe depan tbtb ada tulisan

Alvin&Chipmunks
15.35 FULL
17.35 FULL
19.35 (empty)--->dan ini artinya msh ada. tp gamungkin kan gue nonton yg jam segitu, HALO~ yaudah akhirnya kita keluar dari XXI dan menuju ke Heavenly Blush. smp sana varadila beli yoghurt medium toppings nya longan,chocolate mochi. kl gue medium,toppingnya longan,greentea mochi. dannnnn mochinya itu ngga enak YEWKS, okeoke lupakan. tp gue ketemu Kevin Julio nya vierra loh..... wakwaw :p okoeke abis

dari Heavenly Blush langsung ke 21 buat beli tiket Bukan Malin Kundang. sumpah itu kocak bgt wakakaka ngakak gua beneran dah tanya varadila(?) oke abis filmnya selesai gue sm varadila lgsg photo box gitu, nnt deh gue ksh liat hasil photobox nya wokay???SIP! abis itu ketemuan deh sm martha,ngk lama sih cmn sbntr trs yaaaudah lanjut makan j.cool(ok kalian mst tau gue sm varadila emg penggila yoghurt bgt wohwow):o yaudah deh drsitu lgsg mendem di wendy's he he

okaaaaaaay deh trs gue varadila martha riza shock gt pas tau joan jalan sm...................athaya ha ha.gue sih kaga papa ye, tp ya ngga tau deh menurut mereka gmn hahaha. aduh maaf ya jo gue bukannya mau jutekkin lo atau gmn....... tp ya sehrsnya lo jgn gt jo (: eh tp gpp juga sih,emg athaya siapa gue ye~~ udh ada didi gt HEHEHEHE muah :* trs gue nyuruh joan ke wendy's deh. eh tbtb gue ngelyt athaya gt(yaiyalah) udh lama gue ngga ngeliat dia hahahax dasar2. yaudahlah lupakan

udah dari situ lanjuut deh photobox sm joan varadila, lucu kok lucu(?) dr sono lgsg jalan lg ke gramed, eh tp gajadi malah nungguin tmnya varadila di hokben. pas udh ktm pergi lg deh sekalian nganterin joan balik naik taksi;gue aja ga berani loh naik taksi sendiri hohoh jago nih joan. yaudah deh, gue tinggal ber2 aja sm varadila. yaudah lgsg ke gramed deccc liat2 baru plg bersama tante vera hihih

sekian terima kasih :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar