Rabu, 23 Desember 2009

hari ini?ngntk.

hari ini gue disuruh jalan sm bokap, dia mau nonton Avatar gt deh. dia mau nonton di citos sm pevil. mending liat dulu yg di citos















keliatan ngga?gue yakin ngga wkwk sorry yea. okeoke skrg jadwal pevil














nah udah pokoknya kaya gt deh, trs papa ku itu mau yg di citos aja tp yg jam 15.15 itu...pdhl tdnya bokap gue udh mau yg jam 12.15(oke sebenernya ga penting) nah yaudah, eh tbtb nyokap maunya yang di pevil. jd gue ngga ngerti lg deh tuh crtnya gmnn he he

pdhl tdnya gue gamau ikut tuh,tp dipaksa nyokap.katanya gue disuruh nemenin nyokap nyalon aja,yaudah akhirnya kan setelah sekian lama gue ga nyalon akhirnya nyalon juga ehehe

udahan ah dah mwach

1 komentar: