Jumat, 18 Desember 2009

ardhieku kemana?

oke yaaaa fine bgt! didi ngga ada kabar dr td jam brp lupaaaaaa ah! didi kmn sih kamu?temenin aku kek, aku bosen bgt ini UHUHU):. hm kalo positif thinkingnya sih pulsa dia abis atau ngga dia tidur.padahal kalian mesti tau yaaaa msg gue tuh udh ke delivered.artinya kan udh nyampe dong, udah ada di hpnya hue, kalo dia tidur dr jam 6 gamungkin kan smp skrg dia blm bangun+__+ pasti lah ada jeda buat bangunnya(sotoy) trs lgsg ngeliat hp kek kalo gue sms. OOOIYA! gue sms sampe 2 kali gt ya errrrrrgh.jahat bgt km di uhuh, tp gue paling gabisa marah sm dia yaya pinter bgt yea gue[hihi gpp deng,lagian gue emg plg gabisa marah:p]ooiya gue juga lg merencanakan untuk begadang bareng jeyhan nih wgwgw .gila yea ampe pagi!!!kalo sampe pagi didi blm jg sms.......astaga keterlaluan bgt km =.= masa iya dia ilang ditelan bumi udah kaya ayam aja.ditinggal dikit lgsg kabur(didi's mode on) ya ya ya. trs jdnya gmn doong?otp kek ck,bsk kan dia pergi ke bandung............pacarnya yg di jakarta ditinggal deh huxhux sedih cekali aku))): dasar yaaaaa didi didi~ eh awas aja nh bsk dia nyapa gue tanpa perasaan bersalah, gue bkl...........EH ngga bisa deng.gue gbs marah sm diaaaaaaaaaduh ojan!!! trs gue hrs ngapain dong?kalo dimaafin ga seru.ga setimpal sm bosen yg skrg gue alamin :D. hm gapapa sih, yaudah lah sabar ya mand LIFE IS HARD!!!!-_- udahan ahhhh, dah :)


ARDHIE ACHMAD FARIDY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar