Minggu, 13 Desember 2009

12Desember2009

pd sabtu pagi gitu,gue sm anak saman kan emg udah merencanakan buat latihan sm bang alex di sekolah jam 1.tapi ternyata........bang alex kgk jadi dateng.nah tp sebelum2 ini ka cipud sm ka maira udh ngajakkin jalan gttt,yaudah akhirnya gue riza martha risca pulang,pertama nganter risca pulang dulu tuh kerumahnya.kocak gt kan pas pulang ujan gitu kan trs pas smp dpn rumahnya risca di tintin(nglakson gtlah-_-)eeeh nyokap nya ica keluar,dia gktau kalo itu ada ica trs nyokapnya masuk lg kan wakakakk,pas di liat2 nyokapnya ica baru ngeh kalo itu anaknya ndiri;p "eh mba ica toh(lgsg lari ngambil payung)" wgwgw kocak bgt.yaudah akhirnya ica plg kan kerumah.tinggal gue,riza,martha otw ke rumah riza.tdnya gue riza martha udh siap siap gt mau jalan kan yeee gimana gitu satnite :p eeeeh tp ternyata rizanya gabisa!!!!!yodah kaga jadi kan tuh,akhirnya kita membuat rencana untuk satnite di rumah seorang riza he he.trsssss kita foto foto gajelas gt deh ckckck yodah lanjut.....

jam 7an gitu bokap jempuuuuuuuut hah shit yekan,pdhl gue msh mau main itu HUHUH jelek.udh gt enak banget lg riza ngajak bepe,didi,jeyhan,pulen kerumahnya gitu.EH TERNYATA YA riza,martha,varadila bikin rencana supaya ardhie nembak gue woooooooooh-____-, nah yaudah kan tuh bikin rencana blablabla,tbtb ada yg nelfon gue dan ternyata riza ada di depan rmh gt cckckck.yaudah akhirnya pd masuk kan tuh kerumah gue.terus yaaaaaaaa tbtb ardhie ngerangkul gue gitu trs dia NEMBAK gue gitu yaaampun,gue jg sebenernya jg mulai suka gt di sm lo WKJWKWKWKW.yaudah akhirnya gue terima.tp gue msh rada ga enak sm riza uhu uhu.kesannya gue kan ngembat mantan temen sendiri gitu yahampuuuuuuun.tp ternyata my12Girls mensupport aku kok he he he.mksh yaaaaaa kalian emang sahabat terbaik gue LOVEYOUSOMUCH!!!!!!!


sekian&terima kasih ;)

SMOOCH ARDHIE ACHMAD FARIDY&MY12GIRLS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar