Minggu, 27 Desember 2009

photobox

ini loh gambar yang kemaren mau gue ksh tau.........




















lucu yayaya? ;p yaiyalah aku sama varadila loh. tebak gue yg mana.......................kanan he he
rambut+muka gue disitu bagus tuh sm paradil; trs juga keliatan putih lg HEHEH




















kalo yang ini ber3 sama joan hehehe, oke masa pd gatau deh gue yg mana........tengah he he ga penting yekan. sumpah itu yg gambarnya gede masa bs pas gitu senyum gue beda arah.cb perhatiin deh yg sebelah kiri bibir gue arah kiri, yg sebelah kanan arah kanan +_+ ckck kocak(?)

udahan ah dadah ;p

Sabtu, 26 Desember 2009

lirik lagu: Sempat Memiliki-Yovie&Nuno

sumpah ga bohong ini lagu enak trs liriknya oke lagi, cekidot

Mengapa Kita Bertemu

Bila Akhirnya Dipisahkan

Mengapa Kita Berjumpa

Tapi Akhirnya Di Jauhkan

Kau Bilang Hatimu Aku

Nyatanya Bukan Untuk Aku

***

Bintang Di Langit Nan Indah

Dimanakah Cinta Yg Dulu

Masihkah Aku Disana

Di Relung Hati Dan Mimpimu

Andaikan Engkau Disini

Andaikan Tetap Denganku

Reff :

Aku Hancur Ku Terluka

Namun Engkaulah Nafasku

Kau Cintaku Meski Aku

Bukan Di Benakmu Lagi

Dan Kuberuntung

Sempat Memilikimu...

Back To ***

Engkau Mengatakan

Merindukan Diriku Lagi

Ingin Ku Sampaikan

Ku Tak Hanya Sekedar Itu


oke, lagunya keren deh gabisa berpendapat nih kaya biasanya he he

pim, just with varadila

kan crtnya nyokap bokap adek tante dewi mau ke ITC Fatmawati tuh hari ini. trs gue minta ijin sm bokap supaya dibolehin jalan ke pim sm varadila yaudah akhirnya dibolehin,jd gue sebelum ke itc jemput varadila dulu baru ke pim. pas sampe pim kita lgsg ke XXI buat beli tiket Alvin&Chipmunks2. and you knw what???antrian penuh smp yg tempat games itu loh........... ckck. udh kan tuh gue varadila ngantri panjaaang cekali, udh sampe depan tbtb ada tulisan

Alvin&Chipmunks
15.35 FULL
17.35 FULL
19.35 (empty)--->dan ini artinya msh ada. tp gamungkin kan gue nonton yg jam segitu, HALO~ yaudah akhirnya kita keluar dari XXI dan menuju ke Heavenly Blush. smp sana varadila beli yoghurt medium toppings nya longan,chocolate mochi. kl gue medium,toppingnya longan,greentea mochi. dannnnn mochinya itu ngga enak YEWKS, okeoke lupakan. tp gue ketemu Kevin Julio nya vierra loh..... wakwaw :p okoeke abis

dari Heavenly Blush langsung ke 21 buat beli tiket Bukan Malin Kundang. sumpah itu kocak bgt wakakaka ngakak gua beneran dah tanya varadila(?) oke abis filmnya selesai gue sm varadila lgsg photo box gitu, nnt deh gue ksh liat hasil photobox nya wokay???SIP! abis itu ketemuan deh sm martha,ngk lama sih cmn sbntr trs yaaaudah lanjut makan j.cool(ok kalian mst tau gue sm varadila emg penggila yoghurt bgt wohwow):o yaudah deh drsitu lgsg mendem di wendy's he he

okaaaaaaay deh trs gue varadila martha riza shock gt pas tau joan jalan sm...................athaya ha ha.gue sih kaga papa ye, tp ya ngga tau deh menurut mereka gmn hahaha. aduh maaf ya jo gue bukannya mau jutekkin lo atau gmn....... tp ya sehrsnya lo jgn gt jo (: eh tp gpp juga sih,emg athaya siapa gue ye~~ udh ada didi gt HEHEHEHE muah :* trs gue nyuruh joan ke wendy's deh. eh tbtb gue ngelyt athaya gt(yaiyalah) udh lama gue ngga ngeliat dia hahahax dasar2. yaudahlah lupakan

udah dari situ lanjuut deh photobox sm joan varadila, lucu kok lucu(?) dr sono lgsg jalan lg ke gramed, eh tp gajadi malah nungguin tmnya varadila di hokben. pas udh ktm pergi lg deh sekalian nganterin joan balik naik taksi;gue aja ga berani loh naik taksi sendiri hohoh jago nih joan. yaudah deh, gue tinggal ber2 aja sm varadila. yaudah lgsg ke gramed deccc liat2 baru plg bersama tante vera hihih

sekian terima kasih :p

Jumat, 25 Desember 2009

permintaan sang pacar :p

Ardhie lg sakit.... trs gue mau berdoa ah

yaAllah sembuhkan didi ku ya wkwk, aku sendirian nih kalo dia sakit.ngga ada yg nemenin chat sms danlainlain. soalnya dia kan hars istirahat bener2 fufufu. mudahmudahan km cepet yaa sembuhnya di :))) aku ngkmau km sakit ah, aku kesepian bgt. cepet sembuh ya didiku sayaaaang muahmuah :* udahan ah dadaah loveyou

lirik lagu: Luluh-Samsons

oke fine, ini lagu pas bgt buat yg baru putus. soalnya gue dgrin lagu ini wkt putus sm si itu tuh haha cekidot ya....

Saat terindah saat bersamamu

begitu lelapnya aku pun terbuai
sebenarnya aku tlah berharap
ku kan memiliki dirimu selamanya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Reff:
Segenap hatiku luluh lantah
mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu
sungguh ku tak mampu tuk meredam
kepedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu

Ingin kuyakini cinta takkan berakhir
namun takdir menuliskan
Kita harus berakhir

Repeat reff

bentar, gue mau comment dulu deh sm ini lagu. waa ini lagu sedih gt loh. kaya ngga rela bgt ditinggal pacarnya entah itu pacarnya meninggal atau mutusin atau pergi ke tempat yg jauh bgt. sumpah gue kl denger ini jd ngkmau bgt kehilangan ardhie (:

BOSEN! part2

fine fine saking bosennnya gue foto2 gjls ha ha , check this out!





























































salah satu hasil penggilaan gue terhadap diri sendiri(?!) ok tp gue harus jujur, gue emg bosen ooooohmhy~
ardhie gue sms ngga dbls juga lg, lg sakit ya di?aa kabarin dng ): yasudah gpp hehe

udahan ah dahhh ;P

Rabu, 23 Desember 2009

hari ini?ngntk.

hari ini gue disuruh jalan sm bokap, dia mau nonton Avatar gt deh. dia mau nonton di citos sm pevil. mending liat dulu yg di citos















keliatan ngga?gue yakin ngga wkwk sorry yea. okeoke skrg jadwal pevil














nah udah pokoknya kaya gt deh, trs papa ku itu mau yg di citos aja tp yg jam 15.15 itu...pdhl tdnya bokap gue udh mau yg jam 12.15(oke sebenernya ga penting) nah yaudah, eh tbtb nyokap maunya yang di pevil. jd gue ngga ngerti lg deh tuh crtnya gmnn he he

pdhl tdnya gue gamau ikut tuh,tp dipaksa nyokap.katanya gue disuruh nemenin nyokap nyalon aja,yaudah akhirnya kan setelah sekian lama gue ga nyalon akhirnya nyalon juga ehehe

udahan ah dah mwach

lirik lagu: Salahkah-Tompi

oke...menurut gue ini termasuk dalem loh lirik lagunya. ini lagu pas bgt wkt gue msh sama rayhan athaya haha. oke check this out!

salahkah bila ku mendua
salahkah bila rasa itu ada
dan aku tak lagi merasa engkau ada
dan cintaku seolah jenuh akan hatimu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
reff:
kasih tinggalkanlah diriku tuk selamanya
biarkan ku sendiri
cukup bagi diriku melukai hatimu
kasih tinggalkanlah diriku tuk selamanya
biarkan aku
mungkin kau akan bahagia dengan dia, denganmu

tak perlu kau memohon untuk kembali
tak perlu kau memohon cintaku
tiada lagi ruang di hatiku
yg tersisa untukmu

repeat reff

sungguh ku pun tak bisa
untuk tetap mencintaimu
sungguh ku takkan bisa
untuk selalu menyayangimu
sungguh ku tak bisa
untuk tetap mencintaimu selamanya
pergilah kasih tinggalkan aku

repeat reff


inti dr lagu ini kayanya tuh cowo nya udh nyakitin cewe nya gt,trs jg cowonya udh bosen sm cewenya.mending cewenya pergi drpd cowonya hrs nyakitin cewe itu trs.

i want to tell you.....

I LOVE YOU SO MUCH :* Ardhie Achmad Faridy

hu dia berubah...

gatau atau emg ini cuman perasaan gue aja kali ya.... gue ngerasa dia berubah gt sm gue.dr yg chat panjang2 gt smp kaya skrg, yg chat cmn yaaaaa gt doang hehe. oooh mungkin perasaan gue saja kali ya:) tp emg gue ngktau sih apa dr dia yg berubah... mudah2an ngga gmn gmn deh ya huhuh. Iloveu Di <3

today

hari ini gue jam 10an ke sekolah bersama varadila&nabila untuk meminta acc(tanda tangan) proposal.pertama2nya emg ngk ada,dan ternyata horeeee bu astuti ada....EHE EHE. akhirnya kita ber3 meminta tanda tangan dan YES!berhasil :) senengnyaa. ok sehabis dr sekolah gue,risca,varadila,priska lgsg ke citos. si varadila beli j.cool yg couple. aku juga loh tp pt pt sm risca hehehe, trs si varadila plg.dan tinggal gue ber3 sm mereka. akhirnya ardhie dtg dan makan dulu di A&W lalu lgsg melesat ke 21 ntn sang pemimpi. di dlm bioskop ya cmn gtgt doang kok, kita kan pasangan alim yengga di HEHE :D

Senin, 21 Desember 2009

fine,jd suka Boys Before Flowers

yaaa, pdhl pertama2 nya gue gasuka tuh film BBF. gue kira apaan lg film korea gt aw aw.dan ternyata berkat riza yang ngsh gue cd BBF gt gue jadi.......................NGE FANS BGT!!!!!GILA bagi yg belom nonton filmnya, nonton deh.gue yakin kalian ga akan nyesel(promo)tp ini emng kenyataan cuuy. oke ini nih personil F4 nya
























ganteng bgt semuanya!!!!!!!
















siapa ya namanya gue lupa -_-


























KimBum!!!!






















Kim Hyun Joong!!!!
























siapa ya namanya..gue jg lupa-_-



oke deh itu dia bentuk fans nya gue sm kalian........oya!!!satu lagi gue benci sm cewenya.pdhl kan dia jelek huwuwuw msh mending gue deh HEHEHEHEHE :)

sekian,terimakasih:P

salah satu fotoku bersama Ardhie:)

kiri manda-kanan didi

itu hari apa ya gue lupa, itu lg duduk di tiang bendera gt. pokoknya pas classmeeting deh hihih:) didi lg mau futsal, trs gue nya kan yg nulis2 di papan score itu lah. i hope you'll be the last of mine yea. loveyou:)

Minggu, 20 Desember 2009

lirik lagu: Love Will Find You-Aditya

remember when we used to talk
sharing our hearts went through the night
your voice whispering in my ear
we take it slow let the love talking

but now you seem to holding back
the way you feel about my heart
i just can feel your emptiness
baby be cool and you will know

reff:

love can be fun
love may be hurt
love can be everything
you want it to
open your eyes
just see it through
and just give it a try
love will find you

i wanna be your true love
i can fill in to your loneliness
i wanna be everything that you want me to
give me your sign lady
and you will know

you will know way you give it try
love not bad as it always can be
so give faith on me girl
and i will share you my world
never thought i will leave you
i hope you in my arms from now
love will give me by your side

Back To Reff :

Love Will Find You Girl And That Could Be Me

Love Will Find You Girl And That Could Be You

Love Will Find You Girl And That Could Be Us


notes:gue suka bgt lagunya,idk why. menurut gue ini lagunya dalem+_+

wedding's party=disuruh kawin beneran =.=

hello.............jd gini ceritanya

percaya apa ngga gue disuruh kawin sm nyokap gue wgwgw gila bgt. jd tuh hari ini adalah hari sodara gue nikahan. gue ke acara pernikahannya gitu ceritanya. trus kan pas acara blabla gitu udh mau selesai, ada acara pelemparan bunga itu lah yayaya. nah ini dia beberapa percakapan gue bersama nyokap. gue(m) nyokap(n)

n: kak, sana tuh ngga ikut ngumpul buat ngambil bunga?
m: buat apaan mah?
n: kan kamu biar cepet nikah sama nando kak
m: loh,aku kan bukan sm nando lg mah, tp udh sm ardhie(keceplosan :p)
n: ooooh udh ganti lg toh?yaudah ntar mama bikin acara kawinannya deh,tp kamu langgeng ya sm ardhie(AMIIIIIIIIIIIIN:))
m: hahhh?(tampang malu2 gt)
n: iya jd ntar mama mau pas kamu kawin sm ardhie acaranya tuh kaya tadi,ada lempar2 bunga.trs kalo bisa acaranya tuh kaya fill trip gt deh kak.pasti seru deh.......................OHMY gue mah iyaiya aja hem
m: haaaa?apa deh mah?[tampang malu,muka merahhhhh :P]

pas sesampainya di mobil jreng jreng jreng--------------->

n: udh berapa bulan sm ardhie ka?
m: blm nyampe bulan juga,org baru jadian weee
n: ooh baru jadian toh,tanggal brp?
m: tgl 12 desember kmrn mah, ah udh dong gausah nanya2 lg
n: ih gapapa tau,kan jd biar ntar pas nikah lalalalalalalaa~~~~

haduuuuuuh gila ga sih nyokap gue, gara2 ke acara kawinan gue mau dinikahin beneran. HAHAHA LOL!!!!!! parah parah. udahlah inti dari semua cerita ini adalah AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU ARDHIE *SMOOOOOOOCH*

Jumat, 18 Desember 2009

ardhieku kemana?

oke yaaaa fine bgt! didi ngga ada kabar dr td jam brp lupaaaaaa ah! didi kmn sih kamu?temenin aku kek, aku bosen bgt ini UHUHU):. hm kalo positif thinkingnya sih pulsa dia abis atau ngga dia tidur.padahal kalian mesti tau yaaaa msg gue tuh udh ke delivered.artinya kan udh nyampe dong, udah ada di hpnya hue, kalo dia tidur dr jam 6 gamungkin kan smp skrg dia blm bangun+__+ pasti lah ada jeda buat bangunnya(sotoy) trs lgsg ngeliat hp kek kalo gue sms. OOOIYA! gue sms sampe 2 kali gt ya errrrrrgh.jahat bgt km di uhuh, tp gue paling gabisa marah sm dia yaya pinter bgt yea gue[hihi gpp deng,lagian gue emg plg gabisa marah:p]ooiya gue juga lg merencanakan untuk begadang bareng jeyhan nih wgwgw .gila yea ampe pagi!!!kalo sampe pagi didi blm jg sms.......astaga keterlaluan bgt km =.= masa iya dia ilang ditelan bumi udah kaya ayam aja.ditinggal dikit lgsg kabur(didi's mode on) ya ya ya. trs jdnya gmn doong?otp kek ck,bsk kan dia pergi ke bandung............pacarnya yg di jakarta ditinggal deh huxhux sedih cekali aku))): dasar yaaaaa didi didi~ eh awas aja nh bsk dia nyapa gue tanpa perasaan bersalah, gue bkl...........EH ngga bisa deng.gue gbs marah sm diaaaaaaaaaduh ojan!!! trs gue hrs ngapain dong?kalo dimaafin ga seru.ga setimpal sm bosen yg skrg gue alamin :D. hm gapapa sih, yaudah lah sabar ya mand LIFE IS HARD!!!!-_- udahan ahhhh, dah :)


ARDHIE ACHMAD FARIDY!

Minggu, 13 Desember 2009

12Desember2009

pd sabtu pagi gitu,gue sm anak saman kan emg udah merencanakan buat latihan sm bang alex di sekolah jam 1.tapi ternyata........bang alex kgk jadi dateng.nah tp sebelum2 ini ka cipud sm ka maira udh ngajakkin jalan gttt,yaudah akhirnya gue riza martha risca pulang,pertama nganter risca pulang dulu tuh kerumahnya.kocak gt kan pas pulang ujan gitu kan trs pas smp dpn rumahnya risca di tintin(nglakson gtlah-_-)eeeh nyokap nya ica keluar,dia gktau kalo itu ada ica trs nyokapnya masuk lg kan wakakakk,pas di liat2 nyokapnya ica baru ngeh kalo itu anaknya ndiri;p "eh mba ica toh(lgsg lari ngambil payung)" wgwgw kocak bgt.yaudah akhirnya ica plg kan kerumah.tinggal gue,riza,martha otw ke rumah riza.tdnya gue riza martha udh siap siap gt mau jalan kan yeee gimana gitu satnite :p eeeeh tp ternyata rizanya gabisa!!!!!yodah kaga jadi kan tuh,akhirnya kita membuat rencana untuk satnite di rumah seorang riza he he.trsssss kita foto foto gajelas gt deh ckckck yodah lanjut.....

jam 7an gitu bokap jempuuuuuuuut hah shit yekan,pdhl gue msh mau main itu HUHUH jelek.udh gt enak banget lg riza ngajak bepe,didi,jeyhan,pulen kerumahnya gitu.EH TERNYATA YA riza,martha,varadila bikin rencana supaya ardhie nembak gue woooooooooh-____-, nah yaudah kan tuh bikin rencana blablabla,tbtb ada yg nelfon gue dan ternyata riza ada di depan rmh gt cckckck.yaudah akhirnya pd masuk kan tuh kerumah gue.terus yaaaaaaaa tbtb ardhie ngerangkul gue gitu trs dia NEMBAK gue gitu yaaampun,gue jg sebenernya jg mulai suka gt di sm lo WKJWKWKWKW.yaudah akhirnya gue terima.tp gue msh rada ga enak sm riza uhu uhu.kesannya gue kan ngembat mantan temen sendiri gitu yahampuuuuuuun.tp ternyata my12Girls mensupport aku kok he he he.mksh yaaaaaa kalian emang sahabat terbaik gue LOVEYOUSOMUCH!!!!!!!


sekian&terima kasih ;)

SMOOCH ARDHIE ACHMAD FARIDY&MY12GIRLS

Sabtu, 12 Desember 2009

BOSEN!

HEYHEYHEY!i swear bosen bgt gue hih alah-_-.pdhl td gue lg dirumah riza sm martha varadila fufufufu seru seruan gt jd anak lapak wgwg;) seru tau ahhhhhhhh PAYAH!bokap gue jemput dan ternyata mau pergi lg,ih jahat mending gue td dirumah riza dulu trs main main baru deh bokap gue jemput.kan kalo dijemput skrg ga seru,gue msh mau main main huhuhu.ohiya td gue martha riza varadila foto foto dong,jgn lupa di upload foto2 nya ya varadila syg<3 ;p;p;p;p.udahan ah pokoknya gue bosen bgt dahhhhhhhhhhhh

Kamis, 10 Desember 2009

putus-_-

iya sebenernya ini jg udah lama putusnya.hm pokoknya tanggal 031209.ya ya ya 2 hari sesudah gue 2 bulanan.hm nyesek yep?iyaaaa dong banget!ga ngerti apa salah gue,dia tbtb ngediemin gue uhu.sakit bgt.....................;'(. skrg gue lg dengerin lagu nya aditya-love will find you.ehmmmmm;) skrg sih udah ga terlalu ngarep bgt kaya prtm kali diputusin.malah yaaaaa gue skrg jd bisa ngelupain dia,dan dan dan......HUEHUEHE.dari tgl 30 dia ngediemin gue gt weleh kul dah pokoknya.trs tbtb dia nyapa gue gt "mand" gue seneng bgt pas dia nyapa kaya gt.hm &what?dia malah bete gt trs marah marah.hm gapapa kok,emg gue yg salah kayanyaaaa.gue terlalu 'cuek' mungkin.tp ya dia hrsnya intropeksi dirilah,emg gue doang yg salah?yg pst ngga dong.lo jg pst banyak salah,yayayaa lo egois bgt.kesannya gue tuh dimata lo salah trs huhuhu:((((.gpp lah mungkin ini pelajaran untukku he he he,ohyaaaaaaaaaaa!makasih ya Rayhan Athaya untuk semuanya,selama 2 bulan ini nemenin aku mhihihi.bye bye bye love you<3