Minggu, 01 November 2009

anttic&nabila's birthday party ;)

helluw...huehuheu seru bgt kemaren sueeeeeeeer!kemaren tuh gue,riza,martha,priska,varadila,ayu ke acara pensi sman 3 gt kan,hm tujuan kita kesana cmn buat nonton our lovely band.............RAN!!!!!!!huekekek ;p. iyaa pertamatama kita ntn nya kecepetan gt,pas nyampe disana baru yg check sound check sound gitu laah pokoknya.nah sih priska udah menggerutu aja nech minta pulang blablabla untungnya kita ngga jd pulang.trus pas udh mulai acaranya si surya sm adit kan nge host tuh.band pertama langsung RAN gitu omygooooood wohooo!!!!!lagu pertama warnai malam ini,......(gue sm ayu gatau lagunya apa judulnya),nothing last forever,selamat pagi,pandangan pertama,hanya untukmu(yg ini seru bgt cuy),tunjukkan cintamu,ratu lebah,jadi gila-->pokoknya tuh mereka nyanyiin 10 lagu deh mehehe.nah gue ayu priska martha riza MENGGILA BANGEEEEEEEEEEEEET CUY!!!!!yg jaim tuh cuman varadila ckckck dasar tuh anaaak.yaaaaaaaaaaa pokoknya omgod melted bgt deh ya pas RAYI senyum ke gue!!!!!!!!!!!! HAAAAAAAAAA seneng bgt gewla omyg LALALALALALA~~~~~maaf lebay tp kenyataan nya begitu!!!!abis RAN selesai nyanyi kita langsung keluar dr banyaknya org yg berdiri gitu deh ckck trs pas mau keluar riza sm swg,nah gue mau ikutan keluar tp disuruh riza diem disitu nemenin dia yaudah akhirnya gue nemenin dia.AND YOU KNOW WHAT??????MARTHA PRISKA AYU VARADILA FOTO SAMA NINO RAYI! ASUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU! sial sial sial AH! ya ya ya akhirnya gue sm riza cmn foto sama surya dan adit -__________-". beberapa foto RAN :

RAYI DAN NINO(taken by priska)














RAYI!(taken by priska)














hm astanya kapan kapan deh ya wgwgwg abisnya ga ada yg bagus,im sorry ta ;p

oke oke kita berlanjut ya~~~~~~~~~
abis dr anttic kita langsung menuju ke acara ulangtahun nabila HEHEHEHE.asik loh disana retroveletez pada dateng!!!!he he,tp ada juga yg jb jb ehem.jb jb yg padahal ga diundang eh dia malah yg MINTA diundang iuw bgt gasih?ckck.yaaaaaaaa trs kita bercanda ria makan dan minum sampe jam 9an abis itu kita pulang kerumah masing masing mehehe.LAST NIGHT (y)!thankgod,loveyoufull dude!loveyou full rtvlz 12babies and boys :)))) sekian cerita dariku DAAAAAAH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar