Minggu, 13 September 2009

yeay holiday(manusia ga pernah puas :p)

hari ini hari senin loh biasanya kan pada sekolah tuuh .eh tp sekarang ngga wehehe, seneng sih seneng tp boseeeeen.ah emang ya manusia ga pernah ada yg puas.di kasih sekolah maunya libur,dikasih libur maunya sekolah buat ketemu temen2 hhhhh jd bingung sendiri gue(?)sebenernya gue juga salah satu dari manusia itutuh,yaiyalah buktinya aja pas wkt sekolah tuh gue pengeeeeeen bgt libur huah dan pas sekarang libur...................YAP gue pengen sekolah ketemu temen temen.coba ya sekolah masuknya jam 12 aja kek gitu pulang sore gapapa,malesnya tuh sekolah udah pagi pulang siang lagi pas panas panas hhh kan malesin yekan? ckck.okay kembali ke topik yg "yeay holiday" woooi mam pap mau pergi dooong hua , katanya mau pergi ke solo?nyekar kakek?aku mau ikut lalalala~ . masa liburan 3 minggu ga jalanjalan sih?abal aaaah hu hu.ya pokoknya liburan itu terkadang ada rasa seneng dan ngga nya yaaaa.setiap org pasti punya rasa itu deh HEHE bahasa gue cuy ckck. rasa senengnya itu pasti ga sekolah,bisa bangun siang yakaaaaaaaaan? nah rasa sedih yang gue rasain sekarang itu ehm 3 minggu ga ketemu anak anak retro hua(wiw lebaysekali aku) yaaa tp kan namanya sahabat wihihihihih acik.eh iya ngmg2 sahabat,salah satu sahabat ku yg bernama NASHRIZA SARI HARAHAP lagi ke medaaan, yah kangen deh ckckckck . si DIMAS YUSUF PUTRA jg ke medan kayanya,VARADILA PUTRI PRASTOWO juga pergi ke madiun,yaaah banyak ya yg pulang kampung.oiya SANG MADE SATRIA DAMARA juga ke samarinda .yaudah doain aja mudah mudahan teman kita yang berangkat pulang kampung bisa selamat sampai tujuan yaaaaa wuiehe
-doain gue pulang kampung juga dong :p-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar