Minggu, 06 September 2009

today is sunday

egile ye hari ini bosenin abewzzzzzzzzzzzzz ~_~,ms ya waktu gue hanya buat twitter my lovely msn twitter msn hwuheuheuheu ehm , adududu sumpah hari minggu tuh emang fuck abis deh ya hmmmmm.oh iya udh gt tuh sekitar jam 3an gue nyokap bokap adek ke itc fatmawati , nyokap beli legging coklat au deeeh buat apa -___-. trus yaw kan mau plg tuh dari itc , bokap mampir ke toko bb gtcuuu tdnya mau beliin silicon buat gue , ehtp ternyata gajadi(huh sialaaaaan-,-)eh tp ketemu cowo ganteng bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet omygod!!!! AHAHAHAHA :ppppppp! .yaudah deh akhirnya pulang tuh , trus di kamar gue lngsung ganti baju nyalain ac nyalain tv dan lgsg siap menerjang tempat tidur(?) mweheheh ya ya yaaa pokoknya hari ini tetep aja membosankan!!!!! MUWUWUWU mls bgt deh-----------------------------> OIYA!!! yaaampun maafin aku rizky gabisa bls sms ,pulsa habis ''''''''''(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar