Senin, 14 September 2009

percakapan antara saya,varadila,&priska part1

di siang yang sangat menyengat ,kalo di jam dinding gue sih jam 12.10 ya mehehe.oke manda(m) ,varadila(v),priska(p)

v : man
v : udah tau dari riza belom?
v : yang adil?

karena emg gue gatau yaudah gue jawab

m : belommmm
m : itu siapa deh?

tibatiba varadil gajelas gitu ganti topik pembicaraan

v : taheeeeeey
m : itu siapaaaaaaa?
v : tweet eke limit
m : iyeeee
m : eh itu siapa adil?
v : huiwi
v : yah belom
m : siapa deh itu?
m : pacarnya?
v : males nyeritainnya ahahahaha tanya priska atau ija(SOK MALES NYERITAIN GITU DEH)
m : yah
v : bukan
m : trus?
v : tanya priska ce,manda pms ya aduh ampun jgn jutex +_+ akakakaka
m :wkwkwkwkwk
v : -___________-
m : emang intinya apa?

PARADIL GABALES LAMA TUH ,YAUWES AKHIRNYA GUE NANYA PRISKA

m : prisssssss
p : HALO BANG
m : pris adil adil itu siapa deh?
p : adil itu
p : anak alix
p : dia mau ngegebet putri
p : di comblangin sama riza
p : BEGITU
m : oh begitu, ganteng? ASIK HUAHA
p : wakakakakak kenapa man?
m : gapapa,wkwkwkwkw keren keren.pantes si iput gue tanya tanya ga jawab jawab
p : lumayanlah yang punya SOGO CE
p : astaghfirullah sembahyang(WAKAK ngakak gue pris *_*)
p : ga jawab gimana man?
m : OH itu namanya!!!!!!
m : asik abis paradil
m : iya soksok suruh nanya ke priska aja
p : halah halah malu dia mukanya merah
m : iya waakakaka

................................................. lanjut part 2 yaw,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar