Kamis, 17 September 2009

kakaaaaaakku dong :p

muahaha , gatau tucccc pdhl tadinya "gue-elo" eh tbtb jd "kaka-adek" gitu huahahaha kocak deh ckck,iyaaaa jd tuh hari ini si kakak blgnya mau begadang tapi ternyata dia tidur duluan wuuuu,aku kan jadinya sendiri lg *_* iya trus dia kocak gtttt,masa takut nonton ghost ship doang(sotoy)yaa pokoknya gitu trs dia cerita katanya kl nonton serem nanti kebawa mimpi wuakakakak yaampun kocak bgt deh,aku ga dooong kak :p ,iya terus yaaa gt dewh hehe.hmmm apalagi ya?ohiya kakakku blgnya mau lomba gituw siapa yg paling lama tidurnya ,palingan juga aku kaaaaaak huihi ,aku kan kebo :o , eh tp kan aku manggil kaka kebo berarti kaka tuh yang kebo(?)waka gjls gituww,ya pkknya begitu deh .aku nge posting ini jam 1:20 loh kaaak mwehe,kalah bgt tuh sm kakak yang udah tidur jam 12:04 apa ,aku afal kaaan?yaiyalah aku gtloh kak(???)ehm ah sbnrnya td ga aku blhin tuh kaka tidur abisnya jd sepi disini ga ada yg chat huhu ''( , tp kasian kakakku yg satu itu emang udah ngantuk hahaha,dasar kebooooo.eh emg ada ya kambing punya kakak,kakaknya itu kebo???yaya whtevr deh hmmm trus aduh lupa kan mau ngomong apa ckck.ah kakak nih pk tidur segala,nanti sahur online ngga tuh yaaaa?huaa online dng kak yayaya?aminnnn!bosen nih gaada temen(bkn tmn dong kakak)ha ha gjls beeeet itu hhh.yaudah intinya aku mau kakaaaaak skrg!abisnya boswen,tp ya hrs gimana lg?kakanya udah tidur huuuuu jelek nih kakak wek , eh ga jelek deng manis :ppppp awas ka jangan terbang ya pegangan hehe.muahaha pkknya kakakku yg ini palingpalingpaling......... ,KALIDAAAH haha gadeng tp paling diapain yaaaa?hm yg enak aja daaaaaaah yeps.udah ah jelek *gutbai emuah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar