Rabu, 02 September 2009

GEMPAAAA

oke jd gini , awalnya itu padahal ga ada firasat apapun tentang GEMPA ini, tp ternyata.............................adudududu kalo ga salah itu gempa sekitar jam 14.15 apa yaa ehm kalo ga salah sic .............

ceritanya:

jd kan gue di kamar gitu,ngantuk mau tiduuuur nah nah nah pas mau tidur tibatiba kok tempat tidur gue geter gitu,gue kira itu ade gue yg iseng.tp secara logika nya ade gue ada di kamar sebelah&gue sendiri di kamar itu.gue kira itu setan aaaaa tp tp tp ternyata setelah gue bengong dan memikirkan matang-matang akhirnya baru nyadar kalo itu GEMPA!!! sumpah langsung pece trus gue teriak dari kamar gue ke kamar sebelah "ALYSAAAA AKU TAKUT!" ade gue "KAK TAKUUUT" tibatiba mas eno secara tibatiba langsung teriak "AYOAYO TURUN GEMPA ADA GEMPA" gila langsung pece gue!! yaudah langsung terlintas dipikiran gue tuh "aduh gue gamau mati sekarang huahuahuahua,oiya gue kan belom ngerasain punya anak wuwuwuwu" itu adalah hal pertama yang terlintas di otak gue. gue&kedua ade gue langsung keluar rumah sama bokap :pp , disitu gue pece.

naah pas kira kira keadaaan udah aman, gue ade dan bokap langsung keruang tamu trs nonton TVONE disitu ada berita gempa bumi gitu.gempa di jkt itu 7,3 skala ritcher dan katanya berpotensi TSUNAMI!!!!! HUAAAA , tptptptp akhirnya potensi tsunami itu dicabut*akusenang akusenang!!* oooh iyaoooh iya masih sempetnya loh gue dan anak anak lainnya ngupdate gempa di twitter sampe sampe "gempa,earthquake,jakarta,indonesia" jd TRENDING TOPICS HAUWHUHAUWHUWHUW KEWWWWWL nah pas ini rizky nelfonin gue muluwuwuwuwuw tapi ga gue angkat soalnya bener bener peceeeeeeeeeeeeeeee! maaf ya tayang huwhuehueheu

yaudah deeeccc karna menurut gue udah aman akhirnya gue keatas untuk melakukan sholat ashar,disitu gue bener bener berdoa sampe mengeluarkan air mata yaampunnnnnn gue berdoa semoga kita semua selamatmatmat! dan ternyata doa kita semua dikabulkaaaaaaaaaaaaaan!

THANKS TO ALLAH SWT!! ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar