Kamis, 17 September 2009

bosan dgn hidup saya o.O

hueeeeee bosen bet gue asli deh ya ehm,liburan sih liburan tp bosennya ga nahan.masa ga jalan jalan gitu ah elah bokap nyokap gimana sih hhh,udah gt internet bb mingguan gue abis lagi ckck.sial aaaaaaaaah,mau main ke rumah riza,varadila(yang lainnya jauh jauh soalnya) eh pd mudik, kalo gt gue juga mau mudik huwhuwhuhu kan enak mudik , maunya ke makassar ah mau main di transtudio nya tuh wkwkwk ,gue gatau nih mau nge posting apaan.bosen parah parah,kalo misalnya ngga ol bosen , ol bosen . ckck emang yaaaa kaya blog gue yg judulnya manusia ga pernah puas itu HAHA geje bgt deh gue aaaaaah , tp emg kenyataan bosen. udah gitu T.E kemana lagi gue cari2in hh dasar keboooo , kangen tau HUEHUEHUE GAK CUMAN BERCANDA.hua aku benci aku bencio liburan yg ga kemana2....................................apa minggat aja?wakakaka , ga ga ga maunya sih ke luar kota gitu bandung kek puncak gt hhh jakarta panas soalnya.

sekian dulu curhatan hati saya(?) gutbai emuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar