Jumat, 21 Agustus 2009

AYUMBEM disebelin

lalalala*singing* jd gimana yaw awalnya ,gue juga gatau kenapa itu anak .dia tuh ga nyadar kali ya kalo sebenernya udah lama anak seangkatan sebel sama dia-__________-.mau tau gaak apa yang bikin anak anak pada males sama AYUMBEM? oke cekidot------------->

1.hmm dia itu ya suka jbjb meeeen tibatiba megang tangan orang-,- busyeh dah lu kira enak apa dipegangin z oh iya trs juga yaa dia itu SKSD BGT COY malesin kan
2.suka NGADU DOMBA ORAAAANG HIH!contoh gue sama galih, bayangin woooi sampe PUTUS!garagara ayu manasmanasin gue anying tuh orang emang(eh sabar lagi puasa z)masa ya ayu sampe blg kalo galih smsan sama ARIANTI AMIRA, padahal pas gue ke tkp nya sendiri arianti blgnya itu udah lama sebelum gue pacaran sama galih dan itu pas msh duduk di kelas 7(eya)apaaaa bgt kan hhhhhhhhh yaudah lah berlalu biarkan berlalu======( bye galih
3.oiyaa yang soal nabilla florissa, dia blg ke gue ini itu blablabla padahal sebenernya nabilla florissa ga kaya gitu ya........................gila ga nyangka abis
4.jangan suka teriak teriak bu dikelas , masih mending suara lo bagus-,- nah ini KAYA KALENG ROMBENG WOOOOOI nyadar nyadar!bukan gue doang yg selek sama lo tp anak 1 kelas cuy
5.dan masih banyaaaaaaaaaak lg ya
aduh yuuuuu please bgt deh ya ,ubah sikap lo.anak anak pd ga suka sama looo you know that kan yaaaa . itu aja deh ya........................

oh iya terus yaaaa masalahnya diselesein hari kamis kemaren loh , dari dwita ninda aida eta gue riza varadila priska martha risca joan lita rara prita nasha ayugita HAHA pada sebel wooooooi sama lu ckck , tp yaaa untungnya temen temen lo masih pada baik deh ya yu hhhhh okdeh sepertinya udah dulu cerita saya----------------------------byeeeeeeeeeeeeeew

Kamis, 20 Agustus 2009

kucing&rizky

awal awal tibatiba rizky nyapa gue di msnnnnnn trs yayaya rizky tuh pece bgtttt,katanya dia abis nabrak kucing sampe kucingnya pincang-pincang gituuuuuu (aaaaaaa kasian rizky jahat bgt deeeeeh ih ih EHE)jd berawal ceritanya begini-----menurut sumber terpercaya : rizky lg main motor sama rizaw kan , riza di bonceng gitu rizkynya belagu pengen ngebut ngebut.pas ngebut ngebut tibatiba TUINGTUING ada seorang kucing tralalalala *singing* mau nyebrang gt rizky mikirrr(hm kalo berenti gue bisa jatoh,kalo jalan terus kucing bisa ketabrak) daaaaaaan akhirnya rizky memilih untuk tetap berjalan krinkrin&&&&&kucing itu ketabrak!!! tp untungnya ga sampe mati cuman pincaaaang, tp yaa gmn rizkynya keburu pece trs sampe sekarang kepikiran sama dia ckckck , dia minta gue buat nemenin ngeliat kucing ahuhwuhauhwuw dia berjanji katanya mau berbuat baik sama semua kucing so sweeeeeeeet ya hemhemhem , yaudah deeeh dari situ akhirnya rizky mencintai kucing wakakakak