Minggu, 17 Mei 2009

ngamen tapi gajadi

Jadi ceritanya begini............

kemaren hari apa tuuh ya (apa kek) hari jumat oh iyaiya hari jumaaat , kita kan semua(gue,riza,martha,risca,dila,jeyhan,ardhie,fuyay,adam,rizky,bepe dll) itu main ke rumah bepeeee , tadinyaaa sih ya mau ngamen gituuu tapi ternyataaaaa hadooooh engga jadi! jadinya tuh main komputer lah gila gilaan di kamar bepe pokoknya kocak bet lah yaaa . naaah kejadian pertama dimulai JENGJENGJENG 

jadi tuuuh kan kita lg di kamar bepe kan yah main main gitu , terus si jeyhan kebelet boker(AKAKAKAK) yaudah akhirnya jeyhan ke kamar mandi tuh , naaaaah tapi sama bepe , itu kamar mandi dibuka gitu WAKAKA ajrit dah yak pokok nya , mungkin tuh si ean malu nya bukan main kali yaa (gue sih kalo jadi dia udah pulang kampung itu) wakakakakaka , nah kemarenn itu yg paling banyak aibnya yaaa itutuh si jeyhan wakaka . sumpah yaaa bener bener kocak banget . teruuus......................................

abis itu kita main petak umpet kan tuuuuuuh , pertama tama JEYHAN(again) yang jadiii , abis itu riza , naaah abis itu GUE bayangin yaaaak gue main petak umpet 3 kali jadi , hadooooooh hadoooooh pusing gue sumpah yaaaaaah akakakakaka . ada yang ngumpet kaga keliatan lah padahal badannya gede (semacan risca,jeyhan) nah gila yek mata gue sepicek apa itu sampe ga keliatan masya allah . naaaaaaaah ada yg paling kocak nih si martha dilupain meeeeeeeeeen! wakakak , terjadi percakapan singkat antara gue dan riza 

riza : "eh udah ga ada lagi kan ya yang ngumpet"
gue : " udah ga ada kok za udah semua "

daaaan ternyata yang belom keluar itu si martha WAKAKAKA sumpah yaaaa gue aja lupa kalo ada martha parah dah sueeeeeeeeeeeeer. terus terus jam setengah 5an apa ya kita akhirnya cau tuh dari situ dan menuju ke sekolah eheh , dan akhirnya akyuuuuuuuuu pulang deeeeh kerumah dengan selamat sentosaaaaaaa

-THE END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar