Senin, 18 Mei 2009

goaaaaaals!

hem hem hemmm , jd itu ceritanya berawal dari gue riza dan nabila dateng ke tempat yg salah di goals (huaaaaaaaaa males abis deh yekkk) jadi itu kita disitu cuman ber 3 sepi sunyiiii ga ada anak anakkk tau ga sih , kita kiraaaa nih yaaa kita dateng duluan gituuuu (ya biasalah pacar yang baik kikiwwww)ternyataaaaaa mereka itu ada di seberang! huauauauaua sumpah yaa malesin abis yuk mari daaah wakak , asik seneng loh ketemu jojon muah muah wihihih(apa bgt coba z) pas lagi main gitu kakinya ardhie gatau diapain tuuuh ya jadi sakit gt gara2 ketendang sama anak 85(jahat bgt tuuuuuh wowowo) teruuuus sekarang menuju pulang dari goals...............................

menuju pulang dari Goals kita naik mobilnya ardhieee sumpah yaa di dalem mobil bener bener kocak(yayaya) jadi sebelum pulang ke 68 lagi kita semua ke carefour dulu(mama2 nya gitchuuu deh yaaaak pada belanja) dan kita ditinggal di mobil gitu berrrr-5(gue,riza,nabila,ardhie,radi) aaaaaaaaaaauouo malesin bangetttt tau mereka mereka pada pacaran gue gaaaaaaaaak wowowowo jojon payah wekkkkkkk ,pulaaaaang kan tuhhhh mama nya ardhie udah balik dan kita cau dari tempat ituuuuh (carefour maksudnya) yang pertama pulang nabilaa, terus kita berrrr-2(gue,riza) dan abis itu gatau lagi deh nasib mereka mereka(radi,ardhie) HAHAHA geje banget yaaaaaaaaaah gue . pokoknya disitu bener bener seruuuuuuuuuuuuuu deh yaaah :))) wekekeke

-sepertinya udah dulu cerita dari gue yaaaaaaaaaah hahaha gutbaiiiiiiiiiii- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar