Minggu, 17 Mei 2009

080509 in loveeeeeeee :)

-040509-

EHEM EHEM , hari senin tanggal 040509 yaaa bisa dibilang masa masa pdkt laaah ya EJIYEJIEY. hm awalnyaaaaa dikenalin sama radi(pacarnya nabilaaa) huwekeke , terus akhirnya
jojon mulai chat fb sama gueee , awal awal nyaaa sih yaaa chat fb kaaan tuh , eeeh abis itu dia langsung minta nomer telfon gueee , dan akhirnya kita ber2 (WUAZEK) smsan dan akhirnya otpaaan , pas masa masa smsan sihhhh gue belom suka sama jojon tapi tapi tapi dan tapiiiiiiiiiii pas masa masa otpan gue mulai suka sama diaaaaaaaaaaa hihihi , dan akhirnya aku memproklamasikan nya kepada riza.dan sialnya riza ngasih tau ke jojon nya waaa , ya sebenernya sih gapapa juga WEHEH(sebenernya gue yg mau juga sih akakakak -,-) dan kita langsung loncat ke tgl 8 aja yaaaaaa! WEHE...................................

-080509-

helo helo aku balik lagi kawaaaan HEHE , naah pas hari ini niiih. waktu mendebarkan , karena disamping gue belom tau jojon yang manaaaa dia juga mau nembak gue(HAHA dikasih tau riza gityuuuuu deh) nah nah nah kan kita ketemuan tuh di 21 sebelum ketemuan gue ke kamar mandi dulu biasa lah NGACA(yuuuuuuk dah yak haha) eeeh abs turun dari tangga 21 citos jengjengjeng gue punya firasat(yaaa emang bener juga sih(?????????) ) kalo misalnya disituuu tuuuh ada jojon  ya karena udah terlanjur liat dan dia nya juga ngeliat......... gue ga bisa naik ke kamar mandi lagi kaaaaaaaan???! huaaaaa , pas kenalan JENGJENGJENG dia minta gue buat ngomong ber2 dan akhirnya bener kan.................... gue di tembak HUAHAHAHA ! senengnyaaaaaaaa dan pasti gue terima dunnngsky WEKEKE , love you sayuuuuuuuuur ku!seminggu kemudian teramteramtammmm.........................

-160509-

nah nah hari ini nih bener bener hari yang malesin banget yang pasti buat kita ber dua yaaaaaaaaa , nahhh jadi ceritanya gini gue marah karena sms gue gadibales sama diaaaaaaaaaaa, terjadi percakapan serius antara gue dan jojon : 

gue : ah aku marah sama kamu , sms aku ga dibales bales wooo
dia : maaf sayangggg aku ketiduran baru denger sms kamu maaf yaaa aku sayang kamu kok jgn          marah dong yayaya?
gue :gagagaga , aku marah sama kamu weeeeeeeek ngeselin wowowo

daaaan abis ituuu jojon nelfon gue , tapitapi ga gue angkat soalnyaaaaaa gue ada dirumah sakit saat itu ....................... dan saat itu juga dia sms gue (sambil marah marah) HEHE : 

jojon : apaan sih?aku kan udah minta maaf aku juga ketiduran berarti gasengaja,kenapa sih                      telpon aku ga diangkat aku tuh sayang sm kamu ,kamu kok sampe segitunya pdhl aku ga              sengaja ketiduran.apa kamu udah ga sayang aku lagi?
gue   : loh? kok kamu ngomongnya gitu sih jahat banget, aku tuh sayaaaaaang sama kamu .                     yaudah maafin aku yaaa udah marah sama kamu , kok kamu jadi yg marah gitu sih? ckck
jojon : abisnya kamu segitunya bgt mana telpon aku ga diangkat lagi kamu tau ga aku gamau                  kehilangan kamu... kamu kenapa sih tbtb aja jd marah banget ?;-(
gue :  hm gatau kenapa aku tbtb gini , yaudah maafin aku yaaaaaaaa sayang muahmuah 

DAN AKHIRNYA KITA BAIKKAAAAAAAAAAN HIHIHI!sayang kamuuuuuuuuu jojon kuuuuu MUAHMUAH 

dan cerita ku berakhir disiniiii sayang selalu 080509 kuuuuuu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar