Senin, 18 Mei 2009

goaaaaaals!

hem hem hemmm , jd itu ceritanya berawal dari gue riza dan nabila dateng ke tempat yg salah di goals (huaaaaaaaaa males abis deh yekkk) jadi itu kita disitu cuman ber 3 sepi sunyiiii ga ada anak anakkk tau ga sih , kita kiraaaa nih yaaa kita dateng duluan gituuuu (ya biasalah pacar yang baik kikiwwww)ternyataaaaaa mereka itu ada di seberang! huauauauaua sumpah yaa malesin abis yuk mari daaah wakak , asik seneng loh ketemu jojon muah muah wihihih(apa bgt coba z) pas lagi main gitu kakinya ardhie gatau diapain tuuuh ya jadi sakit gt gara2 ketendang sama anak 85(jahat bgt tuuuuuh wowowo) teruuuus sekarang menuju pulang dari goals...............................

menuju pulang dari Goals kita naik mobilnya ardhieee sumpah yaa di dalem mobil bener bener kocak(yayaya) jadi sebelum pulang ke 68 lagi kita semua ke carefour dulu(mama2 nya gitchuuu deh yaaaak pada belanja) dan kita ditinggal di mobil gitu berrrr-5(gue,riza,nabila,ardhie,radi) aaaaaaaaaaauouo malesin bangetttt tau mereka mereka pada pacaran gue gaaaaaaaaak wowowowo jojon payah wekkkkkkk ,pulaaaaang kan tuhhhh mama nya ardhie udah balik dan kita cau dari tempat ituuuuh (carefour maksudnya) yang pertama pulang nabilaa, terus kita berrrr-2(gue,riza) dan abis itu gatau lagi deh nasib mereka mereka(radi,ardhie) HAHAHA geje banget yaaaaaaaaaah gue . pokoknya disitu bener bener seruuuuuuuuuuuuuu deh yaaah :))) wekekeke

-sepertinya udah dulu cerita dari gue yaaaaaaaaaah hahaha gutbaiiiiiiiiiii- 

Minggu, 17 Mei 2009

080509 in loveeeeeeee :)

-040509-

EHEM EHEM , hari senin tanggal 040509 yaaa bisa dibilang masa masa pdkt laaah ya EJIYEJIEY. hm awalnyaaaaa dikenalin sama radi(pacarnya nabilaaa) huwekeke , terus akhirnya
jojon mulai chat fb sama gueee , awal awal nyaaa sih yaaa chat fb kaaan tuh , eeeh abis itu dia langsung minta nomer telfon gueee , dan akhirnya kita ber2 (WUAZEK) smsan dan akhirnya otpaaan , pas masa masa smsan sihhhh gue belom suka sama jojon tapi tapi tapi dan tapiiiiiiiiiii pas masa masa otpan gue mulai suka sama diaaaaaaaaaaa hihihi , dan akhirnya aku memproklamasikan nya kepada riza.dan sialnya riza ngasih tau ke jojon nya waaa , ya sebenernya sih gapapa juga WEHEH(sebenernya gue yg mau juga sih akakakak -,-) dan kita langsung loncat ke tgl 8 aja yaaaaaa! WEHE...................................

-080509-

helo helo aku balik lagi kawaaaan HEHE , naah pas hari ini niiih. waktu mendebarkan , karena disamping gue belom tau jojon yang manaaaa dia juga mau nembak gue(HAHA dikasih tau riza gityuuuuu deh) nah nah nah kan kita ketemuan tuh di 21 sebelum ketemuan gue ke kamar mandi dulu biasa lah NGACA(yuuuuuuk dah yak haha) eeeh abs turun dari tangga 21 citos jengjengjeng gue punya firasat(yaaa emang bener juga sih(?????????) ) kalo misalnya disituuu tuuuh ada jojon  ya karena udah terlanjur liat dan dia nya juga ngeliat......... gue ga bisa naik ke kamar mandi lagi kaaaaaaaan???! huaaaaa , pas kenalan JENGJENGJENG dia minta gue buat ngomong ber2 dan akhirnya bener kan.................... gue di tembak HUAHAHAHA ! senengnyaaaaaaaa dan pasti gue terima dunnngsky WEKEKE , love you sayuuuuuuuuur ku!seminggu kemudian teramteramtammmm.........................

-160509-

nah nah hari ini nih bener bener hari yang malesin banget yang pasti buat kita ber dua yaaaaaaaaa , nahhh jadi ceritanya gini gue marah karena sms gue gadibales sama diaaaaaaaaaaa, terjadi percakapan serius antara gue dan jojon : 

gue : ah aku marah sama kamu , sms aku ga dibales bales wooo
dia : maaf sayangggg aku ketiduran baru denger sms kamu maaf yaaa aku sayang kamu kok jgn          marah dong yayaya?
gue :gagagaga , aku marah sama kamu weeeeeeeek ngeselin wowowo

daaaan abis ituuu jojon nelfon gue , tapitapi ga gue angkat soalnyaaaaaa gue ada dirumah sakit saat itu ....................... dan saat itu juga dia sms gue (sambil marah marah) HEHE : 

jojon : apaan sih?aku kan udah minta maaf aku juga ketiduran berarti gasengaja,kenapa sih                      telpon aku ga diangkat aku tuh sayang sm kamu ,kamu kok sampe segitunya pdhl aku ga              sengaja ketiduran.apa kamu udah ga sayang aku lagi?
gue   : loh? kok kamu ngomongnya gitu sih jahat banget, aku tuh sayaaaaaang sama kamu .                     yaudah maafin aku yaaa udah marah sama kamu , kok kamu jadi yg marah gitu sih? ckck
jojon : abisnya kamu segitunya bgt mana telpon aku ga diangkat lagi kamu tau ga aku gamau                  kehilangan kamu... kamu kenapa sih tbtb aja jd marah banget ?;-(
gue :  hm gatau kenapa aku tbtb gini , yaudah maafin aku yaaaaaaaa sayang muahmuah 

DAN AKHIRNYA KITA BAIKKAAAAAAAAAAN HIHIHI!sayang kamuuuuuuuuu jojon kuuuuu MUAHMUAH 

dan cerita ku berakhir disiniiii sayang selalu 080509 kuuuuuu!

anak anak gawwwwlz

ada geng anak gawwwwwls loh di angkatan retro 

Takut deh gue yaaaak nyeritainnya , nanti dilabrak lagi.......................HAHAHA
jadi tuh yaaaa ada sekelompok anak anak GAUL yaituuu : KYA,ARIANTI,NINDA,DWITA , wuiiiiih itu mah gaul banget coy , gue aja kalo di samping mereka serasa gue paling alay hiyaaaaaah.pertama gue tau ada geng itu pas gue ga sengaja nge view profile nya KYA (yuuuuuk mare) disitu tuh dwita nge tag notes , judul notes nya itu apa coba hayoooooooooooooh 'perjajian velita' gue nih yaaa baca nya aja sampe terkagum kagum! bayangiiiiin ada PERJANJIAN nya cooooooy !  apa harus di tanda tanganin segala? waaaaah, keren yaaaaaaaaaak ada perjanjian nya gitu .(terus terus kalo gue mau gabung pendaftarannya gimana sihhhhhhhhh? kasih tau dunnnnnd -,-) dan menurut cerita anak anak sihh ya geng nya mereka itu suka banget nge cakkin orang , tapi giliran di cakkin malah ga mauuuu -______- hello????????! what the fvck men!, pengen masuk deeeeh gue ih ih ih -,,,,,,,,,,,,,,,,,,,- omygoooooooooooooot , woiwoi nyadar diri dong yaaaaaa VELITA gaya lo udah selangit , ya emang sih ya semua anak anak velita tuh EKSIS apalagi kya dan dwita yayayaya itu eksis bangeeeet (eksis apanya buuu?) itunya yang satu karena ke jabs an nya yg satu yaaaaaa gitu deeeh you know lah yaaaaaaaak HAHA ,tp sih menurut gue yg paling mending yaaa ninda (itu baik) arianti jugaaa yaaaaa pokoknya yang ga beres cuman kya dwita deh -,- . toket doang digedein otak engga bzzzzzzzzzt 

UDAH DULU YAAAAAAH LAMA LAMA ENEK GUE NGOMONGIN LU LU PADA HAHAHA gutbaiiiiiiiiiii

ngamen tapi gajadi

Jadi ceritanya begini............

kemaren hari apa tuuh ya (apa kek) hari jumat oh iyaiya hari jumaaat , kita kan semua(gue,riza,martha,risca,dila,jeyhan,ardhie,fuyay,adam,rizky,bepe dll) itu main ke rumah bepeeee , tadinyaaa sih ya mau ngamen gituuu tapi ternyataaaaa hadooooh engga jadi! jadinya tuh main komputer lah gila gilaan di kamar bepe pokoknya kocak bet lah yaaa . naaah kejadian pertama dimulai JENGJENGJENG 

jadi tuuuh kan kita lg di kamar bepe kan yah main main gitu , terus si jeyhan kebelet boker(AKAKAKAK) yaudah akhirnya jeyhan ke kamar mandi tuh , naaaaah tapi sama bepe , itu kamar mandi dibuka gitu WAKAKA ajrit dah yak pokok nya , mungkin tuh si ean malu nya bukan main kali yaa (gue sih kalo jadi dia udah pulang kampung itu) wakakakakaka , nah kemarenn itu yg paling banyak aibnya yaaa itutuh si jeyhan wakaka . sumpah yaaa bener bener kocak banget . teruuus......................................

abis itu kita main petak umpet kan tuuuuuuh , pertama tama JEYHAN(again) yang jadiii , abis itu riza , naaah abis itu GUE bayangin yaaaak gue main petak umpet 3 kali jadi , hadooooooh hadoooooh pusing gue sumpah yaaaaaah akakakakaka . ada yang ngumpet kaga keliatan lah padahal badannya gede (semacan risca,jeyhan) nah gila yek mata gue sepicek apa itu sampe ga keliatan masya allah . naaaaaaaah ada yg paling kocak nih si martha dilupain meeeeeeeeeen! wakakak , terjadi percakapan singkat antara gue dan riza 

riza : "eh udah ga ada lagi kan ya yang ngumpet"
gue : " udah ga ada kok za udah semua "

daaaan ternyata yang belom keluar itu si martha WAKAKAKA sumpah yaaaa gue aja lupa kalo ada martha parah dah sueeeeeeeeeeeeer. terus terus jam setengah 5an apa ya kita akhirnya cau tuh dari situ dan menuju ke sekolah eheh , dan akhirnya akyuuuuuuuuu pulang deeeeh kerumah dengan selamat sentosaaaaaaa

-THE END-